Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Samsung I9060 Galaxy Grand Neo Telah Edar di Indonesia

Samsung I9060 Galaxy Grand Neo Telah Edar di Indonesia - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Samsung I9060 Galaxy Grand Neo Telah Edar di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung I9060 Galaxy Grand Neo Telah Edar di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung I9060 Galaxy Grand Neo Telah Edar di Indonesia dibawah ini.

Samsung I9060 Galaxy Grand Neo Telah Edar di Indonesia

Salah satu phablet Samsung yang cukup sukses di pasaran tanah air yakni Galaxy Grand (duos), dimana menawarkan layar lebar, dukungan dual SIM dan fitur kamera yang lumayan. Alhasil Samsung pun melahirkan suksesornya Galaxy Grand 2, yang tampil dengan fitur dan kemampuan lebih handal. Cuma, banderol Galaxy Grand 2 tercatat lebih mahal, dijual di kisaran Rp4 juta.

Tapi, Samsung diketahui menawarkan alternatif produknya, yang masih jajaran seri Galaxy Grand, yaitu Galaxy Grand Neo (I9060). Secara spesifikasi phablet ini memang dibawah Galaxy Grand (duos), namun tercatat dijual dengan banderol yang lebih terjangkau.


Grand Neo 1

Samsung Galaxy Grand Neo tampil dengan dimensi bodi bisa dibilang identik, meski 1gram lebih berat. Ukuran layarnya pun cukup mirip, 5,01 inci dengan resolusi juga 480x800 piksel. Nah, untuk dapur pacu Galaxy Grand Neo sudah menggunakan prosesor quad-core 1,2GHz Cortex A7, namun dengan chipset BroadCom BCM23550. Sistem operasinya lebih update, dengan Android 4.2 Jelly Bean.

Kapasitas RAM dan memori internal dari Galaxy Grand Neo masih sama, 1GB dan 4GB. Tapi, untuk kamera Galaxy Grand Neo diketahui lebih rendah, dimana mengusung kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA. Beda dengan Galaxy Grand (duos) I9082, yang sudah kelas 8 MP dan 2MP.

Samsung Galaxy Grand Neo dibanderol di angka Rp2.999.000, lebih murah dari Galaxy Grand I9082, yang dihargai Rp3,2 jutaan. (Woro)

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo selengkapnya

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Samsung I9060 Galaxy Grand Neo Telah Edar di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Samsung I9060 Galaxy Grand Neo Telah Edar di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung I9060 Galaxy Grand Neo Telah Edar di Indonesia