Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

WeChat Rilis Iklan Televisi Friend Radar, Berikan Hadiah Rp 2 Miliar

WeChat Rilis Iklan Televisi Friend Radar, Berikan Hadiah Rp 2 Miliar - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul WeChat Rilis Iklan Televisi Friend Radar, Berikan Hadiah Rp 2 Miliar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WeChat Rilis Iklan Televisi Friend Radar, Berikan Hadiah Rp 2 Miliar, anda bisa menyimak artikel kami tentang WeChat Rilis Iklan Televisi Friend Radar, Berikan Hadiah Rp 2 Miliar dibawah ini.

WeChat Rilis Iklan Televisi Friend Radar, Berikan Hadiah Rp 2 Miliar

WeChat, salah satu platform komunikasi sosial di Indonesia meluncurkan iklan televisi terbaru versi Friend Radar. Iklan itu menggambarkan manfaat fitur Friend Radar dalam membantu seseorang yang datang ke dalam sebuah pesta reuni untuk menambahkan banyak orang sekaligus.

Iklan televisi berdurasi 30 detik tersebut menunjukkan bagaimana menggunakan fitur Friend Radar di WeChat sebagai cara sederhana dan mudah dalam menambahkan teman. Tak ribet dan tak akan menimbulkan 'kekacauan'. Dalam hitungan detik, nama teman-teman yang ada di pesta tersebut siap untuk ditambahkan dalam kontaknya.

"Kami senang bisa menunjukkan kembali kepada pengguna, keunggulan WeChat dibanding aplikasi sosial lainnya melalui peluncuran iklan televisi terbaru kami versi Friend Radar ini. Dengan Friend Radar menunjukkan bagaimana WeChat dapat menyelesaikan dilema yang sulit dengan solusi yang sederhana. Kini semua orang bisa menikmati manfaat dari fitur-fitur yang diberikan oleh WeChat tanpa terkecuali," ujar Bagus Binator, COO MNC Tencent di Indonesia.

Selain merilis iklan televisi baru, WeChat juga meluncurkan game digital scratch & win dengan total hadiah miliaran rupiah. Untuk bisa mendapatkan hadiah pengguna harus memfollow Official Account "WeChatClub" untuk mengikuti dan mendapatkan informasi lengkap tentang aturan main dari game ini.

Setiap pengguna akan mendapatkan 2 kartu digital setiap hari, dan 1 kartu digital ekstra setiap 4 jam. Gosok kartu tersebut untuk mengumpulkan point yang bisa ditukarkan dengan beragam hadiah. Total hadiah miliaran rupiah, antara lain liburan ke Hong Kong, Televisi, gadget, voucher belanja, dan pulsa handphone. Gamenya sendiri berlangsung mulai 22 April hingga 12 Mei 2014

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai WeChat Rilis Iklan Televisi Friend Radar, Berikan Hadiah Rp 2 Miliar. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul WeChat Rilis Iklan Televisi Friend Radar, Berikan Hadiah Rp 2 Miliar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : WeChat Rilis Iklan Televisi Friend Radar, Berikan Hadiah Rp 2 Miliar