Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Indosat Gelar Pre-Order BlackBerry Z3 'Jakarta Edition

Indosat Gelar Pre-Order BlackBerry Z3 'Jakarta Edition - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Indosat Gelar Pre-Order BlackBerry Z3 'Jakarta Edition yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Gelar Pre-Order BlackBerry Z3 'Jakarta Edition, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Gelar Pre-Order BlackBerry Z3 'Jakarta Edition dibawah ini.

Indosat Gelar Pre-Order BlackBerry Z3 'Jakarta Edition

Indosat, yang merupakan pelopor layanan BlackBerry pertama di Indonesia sejak 2004, secara resmi membuka pre-order BlackBerry Z3 Jakarta Edition.

Pre-order smartphone baru BlackBerry tersebut dapat dilakukan melalui website www.indosat.com/BBJakarta dengan harga kompetitif sebesar Rp. 2.199.000. Model terbaru ini akan menampilkan tulisan "Jakarta" di bagian belakang perangkat untuk memperingati peluncuran smartphone BlackBerry pertama yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

“Dirancang sebagai ‘next generation’ bagi pelanggan BlackBerry di Indonesia, gaya baru BlackBerry Z3 disesuaikan dengan aplikasi lokal dan konten, memiliki desain modern dengan layar 5", baterai tahan lama dan dilengkapi dengan BlackBerry OS versi 10.2.1 10. BlackBerry Z3 akan memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya setiap saat dan dengan harga yang terjangkau,” demikian tulis Indosat.

BlackBerry Z3 Jakarta di kemas dengan paket bundling Pascabayar Matrix dan paket bundling prabayar Mentari untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan. Ditambah dengan layanan Super 3G+ dan unlimited Super WiFi Indosat memungkinkan pelanggan menggunakan smartphone terbaru ini dengan optimal.

Bagi pelanggan Pascabayar Matrix akan mendapatkan keuntungan Gratis Internet kuota 96GB selama 12 bulan dan gratis unlimited SuperWiFi kecepatan hingga 7,2Mbps. Keuntungan lainnya adalah mendapatkan potongan harga sebesar Rp.500.000. Sementara untuk pelanggan Prabayar Mentari mendapatkan keuntungan Gratis Internet kuota 10GB dan Gratis unlimited SuperWiFi selama 6 bulan.

"Kami sangat senang dapat mewujudkan keinginan pelanggan untuk menjadi pemilik pertama BlackBerry Z3 Jakarta melalui pre-order yang sudah kami siapkan. Kami harapkan kehadiran BlackBerry Z3 versi terbaru dari BlackBerry 10 OS dengan model dan fitur baru dapat memberikan pengalaman komunikasi yang lengkap, unik dan menarik dalam berkomunikasi serta untuk memenuhi tren kebutuhan pelanggan terhadap smartphone dengan layanan berkualitas di jaringan Indosat,” ujar Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat.

BlackBerry Z3 hadir dengan sejumlah fitur utama, seperti BlackBerry Hub yang memungkinkan pelanggan mengakses semua pekerjaan dan email pribadi, pesan teks, update media sosial dan notifikasi di satu tempat. BBM pada BlackBerry Z3 mencakup semua fitur terbaru social media, disesuaikan untuk Indonesia serta BBM suara dan video chatting dengan layar berbagi. Dengan Keyboard BlackBerry pengalaman mengetik pada layar sentuh, lengkap dengan dukungan multi bahasa yang memungkinkan pelanggan mengetik sampai dengan 3 bahasa yang berbeda pada waktu yang sama. Dukungan BlackBerry 10 Browser menetapkan standar industri untuk kinerja HTML5 pada smartphone, sangat cepat dan responsif

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Indosat Gelar Pre-Order BlackBerry Z3 'Jakarta Edition. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Indosat Gelar Pre-Order BlackBerry Z3 'Jakarta Edition ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Indosat Gelar Pre-Order BlackBerry Z3 'Jakarta Edition