Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Xbox One Sudah Dilepas ke Pasar, Harga Rp8 Juta-an

Xbox One Sudah Dilepas ke Pasar, Harga Rp8 Juta-an - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Xbox One Sudah Dilepas ke Pasar, Harga Rp8 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xbox One Sudah Dilepas ke Pasar, Harga Rp8 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xbox One Sudah Dilepas ke Pasar, Harga Rp8 Juta-an dibawah ini.

Xbox One Sudah Dilepas ke Pasar, Harga Rp8 Juta-an

Menyusul PlayStation 4 yang telah mulai diedarkan, Xbox One pun akhirnya juga siap dijual ke para penggemarnya.

Bahkan, tak seperti PlayStation 4 yang dirilis bertahap secara regional, Xbox One seperti dilansir Techradar akan digulirkan secara global mulai hari ini.

Di Inggris, Xbox One dibanderol sekitar 429 poundsterling (Rp8 juta-an). Dengan harga sebesar itu, konsumen juga akan mendapatkan Kinect di dalamnya plus sejumlah judul game, termasuk Dead Rising 3, Ryse: Son of Rome, dan Forza 5.

Mengingat peluncuran Xbox One yang tak berselang jauh dari PlayStation 4, persaingan sengit keduanya pun sepertinya bakal segera tersaji. Siapa yang bakal menjadi pemenang, kita lihat saja

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Xbox One Sudah Dilepas ke Pasar, Harga Rp8 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Xbox One Sudah Dilepas ke Pasar, Harga Rp8 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xbox One Sudah Dilepas ke Pasar, Harga Rp8 Juta-an