Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Quantum Tunjuk PT. ECS Indo Jaya Sebagai Distributor di Indonesia

Quantum Tunjuk PT. ECS Indo Jaya Sebagai Distributor di Indonesia - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Quantum Tunjuk PT. ECS Indo Jaya Sebagai Distributor di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Quantum Tunjuk PT. ECS Indo Jaya Sebagai Distributor di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Quantum Tunjuk PT. ECS Indo Jaya Sebagai Distributor di Indonesia dibawah ini.

Quantum Tunjuk PT. ECS Indo Jaya Sebagai Distributor di Indonesia


Untuk mendukung strategi pertumbuhan Quantum dalam memberikan perlindungan dan penyimpanan skala besar, solusi manajemen data, serta produk cloud dan virtualisasi kepada pelanggan maka Quantum Corp ("Quantum") belum lama ini menunjuk PT.ECS Indo Jaya (ECS) sebagai distributor resmi mereka di Indonesia.

Langkah tersebut dilakukan untuk memperluas jaringan distribusi yang sudah terbentuk saat ini. Dan di sini Quantum menggandeng PT.ECS Indo Jaya yang telah terbukti memiliki kemampuan untuk memberikan dukungan lebih bagi mitranya saat ini, serta untuk mengembangkan pasar pangsa pasar.

"Penunjukkan ini merupakan suatu kehormatan bagi ECS dipercaya oleh Quantum sebagai distributor resmi di Indonesia. Merupakan perwujudan komitmen ECS untuk memperbesar jaringan bisnis perusahaan," ujar Antonius Lee, Director Enterprise & Commersial PT ECS Indo Jaya.

Pihak Quantum pun yakin bahwa dengan ECS Indo Jaya mereka bisa membangun ekosistem yang lebih kuat untuk konsumen. "Kami percaya bahwa kemitraan kami dengan ECS Indo Jaya akan mendukung usaha kami melanjutkan ekspansi pasar di Indonesia dan membantu kami untuk membangun ekosistem yang lebih kuat, serta menyediakan pelanggan kami dengan pengalaman yang lebih baik dari Quantum dari segi produk dan layanan", kata Piti Pramotedham, Managing Director for Quantum South Asia.

Dengan adanya Quantum di jajaran produk yang didistribusikan oleh ECS maka akan melengkapi varian produk dan merek yang di distribusikan oleh ECS, terutama di bagian media penyimpanan

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Quantum Tunjuk PT. ECS Indo Jaya Sebagai Distributor di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Quantum Tunjuk PT. ECS Indo Jaya Sebagai Distributor di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Quantum Tunjuk PT. ECS Indo Jaya Sebagai Distributor di Indonesia