Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Sabtu, 26 Desember 2015

Ini 20 Perangkat yang Bisa Dipasangkan Galaxy Gear

Ini 20 Perangkat yang Bisa Dipasangkan Galaxy Gear - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Ini 20 Perangkat yang Bisa Dipasangkan Galaxy Gear yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini 20 Perangkat yang Bisa Dipasangkan Galaxy Gear, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini 20 Perangkat yang Bisa Dipasangkan Galaxy Gear dibawah ini.

Ini 20 Perangkat yang Bisa Dipasangkan Galaxy Gear

Salah satu kelemahan utama pada Galaxy Gear generasi pertama tahun lalu, adalah hanya mampu digunakan dengan Galaxy Note 3 dan Galaxy Note 10.1 Edition 2014, sehingga membatasi penggunaan untuk smarthone lainnya. Oleh karenanya Samsung kini telah menambahkan daftar perangkat yang kompatible dengan perangkat Gear 2, Gear 2 Neo dan Gear Fit.

Kini Ketiga perangkat wearable device (Galaxy Gear 2, Gear 2 Neo dan Gear Fit) sudah mendukung di 12 smartphone Galaxy dan 8 tablet Galaxy mereka. Penggunaan pada perangkat ini dapat men-download versi terbaru dari Gear Manager atau Manajer Gear Fit utilities untuk menghubungkan perangkat Galaxy mereka ke perangkat Wearable mereka, demikian dilansir sammobile.

Perangkat wearables device dapat terhubung ke termasuk smartphone Galaxy S5, Galaxy Note 3 Neo, Galaxy Grand 2, Galaxy Note 3, Galaxy S4, Galaxy S4 Mini, Galaxy S4 Aktif, Galaxy S4 Zoom, Galaxy Mega 6.3, Galaxy Mega 5.8, Galaxy Note 2 dan Galaxy SIII. Daftar tablet termasuk Galaxy Tab 10.1 4, Galaxy Tab 8.0 4, Galaxy Tab 7.0 4, Galaxy Tab 12.2 Pro, Galaxy Tab 10.1 Pro, Galaxy Tab 8.4 Pro, Galaxy Note Pro 12.2 dan 10.1 Edition Galaxy Note 2014.

20%20Daftar%20Gear OK

Namun sayangnya wearable device Samsung ini baru hanya dapat digunakan untuk perangkat Samsung Galaxy saja, namun kabarnya bahwa pengguna dapat menggunakan Gear Fit pada perangkat selain Samsung seperti Nexus 5 dan HTC One (M8), meskipun tidak semua fitur dapat bekerja dengan sempurna

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Ini 20 Perangkat yang Bisa Dipasangkan Galaxy Gear. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Ini 20 Perangkat yang Bisa Dipasangkan Galaxy Gear ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini 20 Perangkat yang Bisa Dipasangkan Galaxy Gear