Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Apple Gratiskan Pengguna iPhone 5 Ganti Tombol Sleep/Wake

Apple Gratiskan Pengguna iPhone 5 Ganti Tombol Sleep/Wake - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Apple Gratiskan Pengguna iPhone 5 Ganti Tombol Sleep/Wake yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Gratiskan Pengguna iPhone 5 Ganti Tombol Sleep/Wake, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Gratiskan Pengguna iPhone 5 Ganti Tombol Sleep/Wake dibawah ini.

Apple Gratiskan Pengguna iPhone 5 Ganti Tombol Sleep/Wake

Komponen tombol power (Sleep/Wake), pada beberapa produk Apple iPhone 5 disinyalir banyak ditemukan kerusakan. Untuk itu Apple telah memprakarsai penggantian tombol ini secara gratis.

Program ini dapat digunakan pengguana untuk mengganti tombol power pada iPhone 5 mereka jika memenuhi syarat.

Seperti yang dilansir dari situs resmi Apple, bahwa Apple telah menetapkan bahwa mekanisme penggantian tombol sleep/wake pada sebagian model iPhone 5 yang diproduksi mulai Maret 2013 mungkin akan terpengaruh oleh masalah. Tombol ini mungkin akan bermasalah atau berhenti bekerja (rusak).

Apple akan menggantikan tombol sleep/wake secara gratis, pada model iPhone 5 yang ditemukan bermasalah dengan kualifikasi memiliki nomor seri.

Apple telah menyiapkan pada situs web mereka, di mana Anda dapat memeriksa apakah Anda iPhone 5 adalah memenuhi syarat untuk penggantian. Perlu diketahui bahwa tidak semua model iPhone 5 akan memiliki memiliki masalah ini

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Apple Gratiskan Pengguna iPhone 5 Ganti Tombol Sleep/Wake. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Apple Gratiskan Pengguna iPhone 5 Ganti Tombol Sleep/Wake ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Apple Gratiskan Pengguna iPhone 5 Ganti Tombol Sleep/Wake