Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Gameloft Berikan Game Harga Diskon di Windows Phone

Gameloft Berikan Game Harga Diskon di Windows Phone - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Gameloft Berikan Game Harga Diskon di Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gameloft Berikan Game Harga Diskon di Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gameloft Berikan Game Harga Diskon di Windows Phone dibawah ini.

Gameloft Berikan Game Harga Diskon di Windows Phone

Jelang libur natal dan akhir tahun, Gameloft berikan harga spesial untuk para pengguna Windows Phone untuk beberapa game populernya.
Adapun Game-game populer tersebut, seperti: The Dark Knight Rises, Order & Chaos, N.O.V.A 3, Modern Combat 4, dan the Amazing Spider-Man dengan harga $2.99, Sedangkan Assassin’s Creed – Altair’s Chronicles, Brain Challenge HD, Uno, and Let’s Golf 2 yang dibanerol dengan harga $1.99, demikian dilansir unleashthephones.

Game dengan harga yang lebih muran ini bisa didapatkan melalui xbox live atau MarketPlace melalui perangkat Windows Phone

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Gameloft Berikan Game Harga Diskon di Windows Phone. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Gameloft Berikan Game Harga Diskon di Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Gameloft Berikan Game Harga Diskon di Windows Phone