Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Samsung Galaxy S5 Prime Akan rilis Bulan Juni

Samsung Galaxy S5 Prime Akan rilis Bulan Juni - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Samsung Galaxy S5 Prime Akan rilis Bulan Juni yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy S5 Prime Akan rilis Bulan Juni, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy S5 Prime Akan rilis Bulan Juni dibawah ini.

Samsung Galaxy S5 Prime Akan rilis Bulan Juni

KQ yang diduga sebagai salah satu project pengerjaan varian kelas high-end dari Samsung Galaxy S5, dikabarkan akan rilis bulan juni, demikian dilansir dari surat kabar Korea AsiaToday.

Pada laporan tersebut proyek KQ atau yang disebut dengan Galaxy S5 Prime alam dibekali dengan layar 5,2 inci qHD (2560x1440 piksel, 564ppi), yang sebanding dengan seterunya LG G3.

Proyek KQ direncanakan akan dibuat dalam beberapa versi yang berbeda, yakni masing-masing dibekali dengan chipset chipset terbaru Samsung, yakni Octa-core Exynos 5430 untuk wilayah Korea Selatan yang terdiri dari Quad-core Cortex - A15 2.1GHz dan quad-core Cortex - A7 core 1.5GHz dengan GPU 600MHz ARM Mali.

Sebagai perbandingan, LG G3 dikabarkan akan dibekali layar 5.5 inci QHD (534 ppi) dengan chipset Snapdragon 801 quad-core Krait CPU 400

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy S5 Prime Akan rilis Bulan Juni. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Samsung Galaxy S5 Prime Akan rilis Bulan Juni ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy S5 Prime Akan rilis Bulan Juni