Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Sabtu, 26 Desember 2015

Ini yang Terjadi Jika Layar Galaxy S5 Ditembak Sniper

Ini yang Terjadi Jika Layar Galaxy S5 Ditembak Sniper - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Ini yang Terjadi Jika Layar Galaxy S5 Ditembak Sniper yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini yang Terjadi Jika Layar Galaxy S5 Ditembak Sniper, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini yang Terjadi Jika Layar Galaxy S5 Ditembak Sniper dibawah ini.

Ini yang Terjadi Jika Layar Galaxy S5 Ditembak Sniper


digadang-gadang memiliki banyak kelebihan dan ketangguhan disain. Mulai dari tahan air , dan tahan debu , hingga disain layar yang anti goresan. Tapi apa yang terjadi jika layar Samsung Galaxy S5 ditembak oleh senapan Sniper Barrett M107A1 berkaliber 50mm?



Dilansir dari phonearena, seorang penggiat teknologi bernama Rick Ryan menjajal ketangguhan Samsung Galaxy S5 dengan menembakkan peluru ke layar Galaxy S5 dengan menggunakan senapan Sniper Barrett berkaliber 50mm.

Senjata ini tergolong riffle yang berat, bukan senapan ringan yang biasa. Dan satu tembakan, bisa memberikan dampak kehancuran yang luar biasa. Dalam gerak lambat , Ryan menempatkan Samsung Galaxy S5 dalam area bidikan beberapa meter di depannya, dalam posisi berdiri di atas drummenghadap layar yang dialasi oleh kayu.

Satu tembakan jitu menghantam layar Galaxy S4, dan krakk…Anda tahu apa yang terjadi? Tidak hanya layar Samsung Galaxy S5 yang hancur, melainkan semua perangkat di dalamnya terpisah-pisah dan terburai. Berikut Anda video dalan slow motion Ryan menembak layar Samsung Galaxy S5

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Ini yang Terjadi Jika Layar Galaxy S5 Ditembak Sniper. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Ini yang Terjadi Jika Layar Galaxy S5 Ditembak Sniper ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini yang Terjadi Jika Layar Galaxy S5 Ditembak Sniper