Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Sabtu, 26 Desember 2015

Ini Dia Smartphone Amazon

Ini Dia Smartphone Amazon - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Ini Dia Smartphone Amazon yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Smartphone Amazon, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Smartphone Amazon dibawah ini.

Ini Dia Smartphone Amazon

Laporan terbaru yang dilaporkan oleg BGR.com mengungkapkan beberapa rencana rencana Amazon untuk memasuki pasar smartphone yang kompetitif dengan merek sendiri.

Wall Street Journal melaporkan pekan lalu bahwa ponsel generasi pertama Amazon akan diumumkan pada Juni dan dirilis pada kuartal ketiga. Laporan ini juga mengklaim bahwa ponsel ini memiliki antarmuka 3D tanpa kacamata.

Sebuah catatan penelitian sebelumnya yang dikirim ke investor dari analis KGI Securities Ming - Chi Kuo mengungkapkan spesifikasi kunci, termasuk rincian tentang beberapa komponen internal Amazon yang rencananya digunakan dalam perangkat itu.

Berdasarkan beberapa sumber yang dikutip dari BGR, berhasil mengungkapkan foto-foto eksklusif dari prototipe perangkat yang belum dirilis, dan ini pertama kalinya gambar tersebut muncul.

Bgr A Phone 2 Images 2014 04 16 Thumb Other400 0

Bgr A Phone 3 Images 2014 04 16 Thumb Other400 0

Seperti dapat dilihat pada gambar, perangkat tersebut ditutupi oleh casing pelindung dimaksudkan untuk mencegah orang-orang tanpa otorisasi melihat bentuk asli telepon. Beberapa daerah dari foto juga telah disensor atau dikaburkan oleh BGR.

Menurut rincian dari berbagai sumber, ponsel pertama Amazon akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon, dan juga akan mencakup 2GB RAM. Sumber lainnya menyatakan bahwa layar ponsel setidaknya berukuran 4,7 inci, lebih kecil daripada smartphone terbaru Samsung dan HTC. Handset ini juga memiliki kepadatan pixel relatif rendah, menampilkan resolusi HD 720p dibandingkan dengan resolusi HD 1080p pada banyak perangkat milik pesaing

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Ini Dia Smartphone Amazon. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Ini Dia Smartphone Amazon ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Smartphone Amazon