Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Sabtu, 26 Desember 2015

HTC M8 Berikan Casing Gratis di Beberapa Negara

HTC M8 Berikan Casing Gratis di Beberapa Negara - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul HTC M8 Berikan Casing Gratis di Beberapa Negara yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC M8 Berikan Casing Gratis di Beberapa Negara, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC M8 Berikan Casing Gratis di Beberapa Negara dibawah ini.

HTC M8 Berikan Casing Gratis di Beberapa Negara

Di beberapa negara di dunia, saat Anda membeli HTC One (M8) Anda akan mendapati ekstra casing ponsel di dalam kemasan penjualan.

Casing ekstra yang disertakan gratis di kemasan tersebut adalah berbahan TPU (thermoplastic polyurethane). Memang bukan casing premium, akan tetapi dirancang untuk membuat rasa nyaman saat Anda menggenggam ponsel tersebut, demikian dilansir androidcentral.

Casing tersebut juga disesuaikan dengan penempatan port-port yang dimiliki oleh HTC One (M8) seperti mencakup port micro USB , jack earphone 3.5mm. terdapat penempatan lubang-lubang yang dipotong sesuai untuk kamera, mikrofon, tombol power dan volume rocker.

Jika Anda berada di negara di mana casing ekstra ini disertakan, maka Anda beruntung. Karena tidak semua negara menerima casing gratisan ini. HTC belum memberikan informasi negara-negara mana saja yang menerima casing gratis ini

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai HTC M8 Berikan Casing Gratis di Beberapa Negara. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul HTC M8 Berikan Casing Gratis di Beberapa Negara ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : HTC M8 Berikan Casing Gratis di Beberapa Negara