Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Sabtu, 26 Desember 2015

Heartbleed Detector Apps, Bantu Anda Deteksi Bug Heartbleed

Heartbleed Detector Apps, Bantu Anda Deteksi Bug Heartbleed - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Heartbleed Detector Apps, Bantu Anda Deteksi Bug Heartbleed yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Heartbleed Detector Apps, Bantu Anda Deteksi Bug Heartbleed, anda bisa menyimak artikel kami tentang Heartbleed Detector Apps, Bantu Anda Deteksi Bug Heartbleed dibawah ini.

Heartbleed Detector Apps, Bantu Anda Deteksi Bug Heartbleed


Jika Anda membaca semua tentang cacat dalam OpenSSL yang disebut Heartbleed, tentu Anda akan muncul rasa khawatir bahwa hacker diam-diam bisa mengakses data di ponsel Android Anda. Mengatasi hal ini, pada Jumat (16/4) Google mengatakan bahwa dalam waktu dekat akan meluncurkan aplikasi pengamanan untuk resiko bug tersebut.

Dilansir dari phonearena, Google mengatakan bahwa smartphone yang menjalankan OS Android 4.1.1 sangat rentan mendapatkan bug.

Marc Rogers (peneliti keamanan utama di Lookout Mobile), mengatakan bahwa versi Android 4.2.2 dimodifikasi oleh operator atau produsen handset, juga dapat membawa cacat Heartbleed bug.

Kini sebuah aplikasi yang tersedia dari Google Play Store akan memberitahu Anda apakah ponsel Android Anda beresiko mengalami bug dan rentan diretas. Dikembangkan oleh Lookout Mobile Security, aplikasi yang bernama Heartbleed Detector App ini akan menentukan apakah ponsel Anda memiliki salah satu versi yang terkena dampak dari OpenSSL. Jika tidak, aplikasi kemudian memeriksa dan mendeteksi ponsel Anda untuk melihat apakah bug Heartbleed diaktifkan. Jika tidak, maka ponsel Anda akan tetap baik-baik saja. Jika ya, Anda harus memiliki patch keamanan dari Google yang dapat didownload dan diinstal ke ponsel Anda.

Perlu diketahui bahwa Heartbleed Detector App ini bukanlah "Heartbleed Killer". Aplikasi ini hanya akan membiarkan Anda mengetahui status ponsel Anda, dan hanya mampu mendeteksi. Dan aplikasi ini juga sayangnya belum mampu memberitahu aplikasi mana saja yang rentan memunculkan bug di ponsel Anda. Dan sang pengembang menjanjikan kemapuan tersebut pada update aplikasi. Anda dapat menemukan aplikasi tersebut di Google Play Store dan men downloadnya gratis

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Heartbleed Detector Apps, Bantu Anda Deteksi Bug Heartbleed. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Heartbleed Detector Apps, Bantu Anda Deteksi Bug Heartbleed ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Heartbleed Detector Apps, Bantu Anda Deteksi Bug Heartbleed