Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Sabtu, 26 Desember 2015

Google Play Adakan Promo Hari Ibu

Google Play Adakan Promo Hari Ibu - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Google Play Adakan Promo Hari Ibu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Play Adakan Promo Hari Ibu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Play Adakan Promo Hari Ibu dibawah ini.

Google Play Adakan Promo Hari Ibu

Untuk memperingati hari ibu (Mother's Day) yang jatuh beberapa minggu lagi, yakni tanggal 11 Mei 2014 Google promokan beberapa kontennya di Google Play. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan sesuatu yang special untuk sosok ibu tersayang.

Di promosi tersebut, Google memberikan diskon besar-besaran untuk buku dan banyak aplikasi. Ada beberapa buku yang didiskon 50 % , serta dua langganan majalah populer (Better Homes & Gardens and Fitness) dengan potongan harga berlangganan 50% . Ada pula diskon besar untuk pembelian Google Nexus 7.

Dilansir dari phonearena, untuk promosi pembelian buku-buku digital, banyak buku dari penulis bestseller seperti James Patterson dan Sydney Sheldon . Ada juga pilihan buku-buku dari penulis populer seperti Nora Ephron , Maya Angelou , Gwyneth Paltrow , Debbie Macomber , dan Margaret Atwood sekalipun.

Sejauh ini, Google tidak memberikan informasi hingga kapan promosi ini akan berakhir. Namun sayangnya, Google sepertinya tidak memberikan diskon untuk musik , film , dan aplikasi game perempuan

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Google Play Adakan Promo Hari Ibu. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Google Play Adakan Promo Hari Ibu ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Google Play Adakan Promo Hari Ibu