Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 27 Desember 2015

Dukung dan Terhubung dengan Indonesian Idol 2014 Lewat WeChat

Dukung dan Terhubung dengan Indonesian Idol 2014 Lewat WeChat - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Dukung dan Terhubung dengan Indonesian Idol 2014 Lewat WeChat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dukung dan Terhubung dengan Indonesian Idol 2014 Lewat WeChat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dukung dan Terhubung dengan Indonesian Idol 2014 Lewat WeChat dibawah ini.

Dukung dan Terhubung dengan Indonesian Idol 2014 Lewat WeChat


Anda penikmat acara Indonesian Idol 2014, ajang pencarian bakat menyanyi yang gaungnya sampai tingkat internasional. Nah, seperti diketahui minggu depan ajang ini sudah menyisakan 4 besar finalis yang berhak masuk ke babak spektakuler selanjutnya. Nah, di sini Anda pun bisa ikut serta mendukung finalis Indonesian Idol favoritmu, sekaligus berkesempatan memenangkan nonton Konser Spektakuler Shownya.

Ternyata kini para pendukung peserta Indonesia Idol tahun ini dapat terhubung langsung dengan kontestan favorit mereka melalui WeChat. Kini para penggemar dan siapa saja di WeChat setelah mem-follow Official Account WeChat ID: IndonesianIdol2014, dapat mencek jadwal konser babak spektakuler, melihat keseharian para kontestan, mendapatkan informasi terkini dari para kontestan hingga tergabung dalam diskusi dengan para penggemar lainnya di seluruh Indonesia.

Dengan bergabung di group chat idola, penggemar akan mendapatkan digital scratch card setiap minggunya. Dan jika beruntung, kamu berkesempatan untuk memenangkan tiket gratis nonton langsung konser spektakuler show Indonesian Idol. Penggemar pun bisa mengirimkan komentar dukungan mereka melalui menu "Dukung Kontestan". Jika pesan dukunganmu seru dan menarik, maka pesanmu akan dibacakan oleh pembawa acara dan ditampilkan pada layar di TV.

Menu lainnya yang tak kalah menarik adalah polling mingguan untuk memilih penampilan idol terbaik tiap minggunya. Dalam menu tersebut pun disisipkan rekaman video klip penampilan terakhir dari setiap kontestan sehingga memudahkan kamu untuk menilai dan memberikan polling

Official Account WeChat ID : IndonesianIdol2014 telah dilengkapi dengan pilihan menu seperti jadwal spektakuler show, informasi tentang peserta, berita terbaru peserta, fans group, video penampilan konser sebelumnya, kejadian lucu, dukungan peserta, dan momen eksklusif yang hanya tersedia untuk pengguna WeChat

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Dukung dan Terhubung dengan Indonesian Idol 2014 Lewat WeChat. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Dukung dan Terhubung dengan Indonesian Idol 2014 Lewat WeChat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Dukung dan Terhubung dengan Indonesian Idol 2014 Lewat WeChat