Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Xiaomi Untung USD $ 90 Juta Karena Hugo Barra?

Xiaomi Untung USD $ 90 Juta Karena Hugo Barra? - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Xiaomi Untung USD $ 90 Juta Karena Hugo Barra? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Untung USD $ 90 Juta Karena Hugo Barra?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Untung USD $ 90 Juta Karena Hugo Barra? dibawah ini.

Xiaomi Untung USD $ 90 Juta Karena Hugo Barra?

Seperti diberitakan sebelumnya, Xiaomi mendulang sukses besar USD $90 juta di event Single Day di China. Dilansir dari www.gizchina.com, ternyata kesuksesan ini tak lepas dari campur tangan sosok Hugo Barra.

Ketika Hugo Barra meninggalkan Google untuk bergabung ke Xiaomi pada bulan Oktober lalu, ia tahu akan banyak iklim kerja yang berbeda yang kelak ia hadapi. Keputusan Hugo terbilang mengejutkan, karena Xiaomi bisa dibilang masih merupakan produsen yang masih belum familiar di telinga penggila gadget dunia. Meskipun begitu, Xiaomi telah terkenal di Cina, Hong Kong, dan Taiwan karena baru menjual produksinya di negara tersebut. Namun satu hal yang menjadi daya tarik hugo untuk pindah ke Xiaomi adalah popularitas Xiaomi di China yang dijuluki "Apple dari Timur.

Sejak awal berkerja di Xiaomi, Hugo yang manyandang jabatan sebagai Wakil Presiden, tidak segan-segan untuk turun ke lapangan. Membantu pengepakan barang, pengawasan barang produksi hingga pengapalan barang. Bahkan di event Single Day, Hugo bersedia bolak balik ke lantai gudang untuk mengecek persediaan barang. Hugo pun di acara tersebut memamerkan keterampilan membungkus kemasan Xiaomi untuk membantu team penjualan. Hari itu, Xiaomi berhasil menjual 380.000 ponsel dan berhasil meraup USD $ 90 juta.

Antusiasme Hugo tidak berhenti di situ, Di halaman Google+, Hugo menuliskan pengalamannya yang berkesan selama acara Single Day. Dengan takjub, Hugo mengomentari kekusesan besar Xiaomi dengan istilah "Totally Insane.."

Banyak pihak yang mengatakan bahwa sosok Hugo Barra yang cerdas dan kuat, dapat menjadikan posisi Xiaomi menjadi brand raksasa global

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Xiaomi Untung USD $ 90 Juta Karena Hugo Barra?. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Xiaomi Untung USD $ 90 Juta Karena Hugo Barra? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xiaomi Untung USD $ 90 Juta Karena Hugo Barra?