Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Vivo Xplay 3S, Pertama Berlayar 2K Muncul Sebelum Diumumkan

Vivo Xplay 3S, Pertama Berlayar 2K Muncul Sebelum Diumumkan - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Vivo Xplay 3S, Pertama Berlayar 2K Muncul Sebelum Diumumkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Vivo Xplay 3S, Pertama Berlayar 2K Muncul Sebelum Diumumkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Vivo Xplay 3S, Pertama Berlayar 2K Muncul Sebelum Diumumkan dibawah ini.

Vivo Xplay 3S, Pertama Berlayar 2K Muncul Sebelum Diumumkan

Sosok smartphone yang diduga Vivo Xplay 3S, muncul sebelum resmi diumumkan di salah satu situs berita di cina cnmo. Vivo Xplay 3S merupakan smartphone pertama yang akan menggunakan layar berkualitas 2k (2560 x 1440 piksel).
Smartphone Vivo Xplay 3S sebelumnya dirumorkan memang bakal bertubuh rangka tipis dengan kemampuan prosesor cepat Qualcomm Snapdragon 800 serta kapasitas baterai besar. Juga akan muncul dalam pilihan baluran warna-warni sesuai selera pembelinya, seperti dilansir Phonearena.

Vivo Xplay 3S Gambar KEDUA Images 2013 12 18 Thumb Other400 0

Menghadap kebelakang, kamera terlihat ada di sisi ujung atas, dengan lubang yang diduga adalag dua speaker stereo. Tak ada informasi berapa harga saat akan diluncurkan ke pasar lokal China

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Vivo Xplay 3S, Pertama Berlayar 2K Muncul Sebelum Diumumkan. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Vivo Xplay 3S, Pertama Berlayar 2K Muncul Sebelum Diumumkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Vivo Xplay 3S, Pertama Berlayar 2K Muncul Sebelum Diumumkan