Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Vine Kini Tersedia untuk Pengguna Nokia Lumia

Vine Kini Tersedia untuk Pengguna Nokia Lumia - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Vine Kini Tersedia untuk Pengguna Nokia Lumia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Vine Kini Tersedia untuk Pengguna Nokia Lumia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Vine Kini Tersedia untuk Pengguna Nokia Lumia dibawah ini.

Vine Kini Tersedia untuk Pengguna Nokia Lumia

Aplikasi sosial berbagi video, Vine, kini dapat dinikmati pengguna smartphone Nokia Lumia. Setelah diungkap pada Nokia World 2013 Oktober lalu, aplikasi Vine kini resmi hadir pada perangkat Nokia Lumia.

Vine dapat dengan mudah diakses pada perangkat Nokia Lumia yang berbasis Windows Phone 8. Pengguna cukup mengunduh aplikasi Vine di Windows Phone store serta dapat mengakses Vine melalui akun Twitter atau alamat email yang dimiliki. Kemudian pengguna dapat merekam video dengan durasi 6 detik. Dengan durasi yang cukup singkat dan fitur tap per record, Vine mengajak pengguna untuk lebih berkreasi.

Vine untuk Windows Phone menawarkan pengalaman yang menarik bagi pengguna Nokia Lumia. Dikembangkan khusus untuk pengguna Windows Phone 8, pengguna Nokia Lumia dapat mempersonalisasi akunnya dengan memunculkan akun atau channel favorit mereka di Vine untuk ditampilkan pada homescreen dan Live Tiles akan memberikan update posting video terbaru.

Hadirnya Vine pada smartphone Nokia Lumia, melengkapi 175.000 ribu aplikasi yang kini sudah tersedia di Windows Phone Store. Hal ini merupakan wujud keseriusan Nokia dalam melanjutkan komitmen pada pengembangan aplikasi-aplikasi pilihan guna memenuhi kebutuhan dan minat penggunanya. Vine sudah dapat diunduh dan dinikmati oleh para pengguna Windows Phone terhitung sejak 12 November 2013.

Bagi pengguna baru Vine, ada beberapa akun yang dapat diikuti (follow) untuk menginspirasi kreativitas menggunakan Vine; Ian Padgham, yang sebelumnya video producer di Twitter kini menjadi artis di Vine, juga beberapa nama dari dalam negeri yang kreatifitasnya di Vine sudah cukup dikenal, yaitu Pinot, Waditya, Fiaz OW, dan Imandita

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Vine Kini Tersedia untuk Pengguna Nokia Lumia. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Vine Kini Tersedia untuk Pengguna Nokia Lumia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Vine Kini Tersedia untuk Pengguna Nokia Lumia