Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Update Android 4.4 KitKat untuk HTC One GPE Siap Dirilis

Update Android 4.4 KitKat untuk HTC One GPE Siap Dirilis - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Update Android 4.4 KitKat untuk HTC One GPE Siap Dirilis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Android 4.4 KitKat untuk HTC One GPE Siap Dirilis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Android 4.4 KitKat untuk HTC One GPE Siap Dirilis dibawah ini.

Update Android 4.4 KitKat untuk HTC One GPE Siap Dirilis

Mungkin sebelumnya banyak yang bertanya, kenapa HTC dan Samsung luncurkan versi Google Play Editions (GPE) pada HTC One dan Samsung Galaxy S4. Tapi saat ini alasan tersebut mulai jelas, menyandang nama versi GPE, produk HTC One dikabarkan telah siap mendapatkan update Android 4.4 KitKat. Meski tidak secepat produk Nexus, namun setidaknya produk ini malah lebih dulu dari versi aslinya.

Kabar ini disampaikan melalui salah satu posting dari akun resmi twitter @HTCUSA yang menyebutkan bahwa mereka siap mengirimkan update Android 4.4 KitKat ke HTC One GPE. Update yang dapat dilakukan melaui PlayStore ini, nantinya dapat dilakukan setelah waktu yang akan ditentukan oleh Google .

Android 4.4 KitKat akan membawa optimasi kinerja Project Svelte, ikon UI lebih besar , menghilangkan widget dari app draw dan dilengkapi dengan Hangouts baru dimana SMS/MMS/Gtalks yang terpadu dalam satu hub. Ada juga aplikasi baru untuk Email, aplikasi Telepon dengan pencarian terdekat yang datang ke HTC One GPE .

Sayangnya Samsung belum mengumumkan kapan Galaxy S4 GPE akan mendapatkan update Android 4.4 KitKat. Diharapkan vendor asal Korea tidak tidak terlalu lama untuk merilis updatenya

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Update Android 4.4 KitKat untuk HTC One GPE Siap Dirilis. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Update Android 4.4 KitKat untuk HTC One GPE Siap Dirilis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Android 4.4 KitKat untuk HTC One GPE Siap Dirilis