Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Update Android 4.4 KitKat untuk Galaxy S4 (GPE) Sudah Tersedia

Update Android 4.4 KitKat untuk Galaxy S4 (GPE) Sudah Tersedia - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Update Android 4.4 KitKat untuk Galaxy S4 (GPE) Sudah Tersedia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Android 4.4 KitKat untuk Galaxy S4 (GPE) Sudah Tersedia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Android 4.4 KitKat untuk Galaxy S4 (GPE) Sudah Tersedia dibawah ini.

Update Android 4.4 KitKat untuk Galaxy S4 (GPE) Sudah Tersedia

Setelah kemarin HTC One Google Play Edition(GPE) dapatkan update Android 4.4 KitKat, sekarang giliran Samsung Galaxy S4 GPE mulai mendapatkan Android versi terbaru tersebut. HTC One GPE memang mendapatkannya terlebih dahulu, dan hanya selang beberapa jam kemudian KitKat resmi hadir di Galaxy S4 GPE.

Galaxy S4 GPE sendiri menjalani debutnya dengan menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Dan kini setelah mendapatkan update terbaru dari OS Android, maka pengguna S4 GPE dapat merasakan pengalaman baru dalam menggunakan KitKat, seperti Hangouts Google dengan interface yang baru, caller ID otomatis dari lokasi terdekat dan ART runtime terbaru. Tidak hanya itu perangkat Galaxy S4 GPE mereka juga secara drastis akan memiliki performa yang lebih baik dari sebelumnya baik dari segi multitasking atau daya tahan baterai.

Android 44 KitKat Samsung Galaxy S4 Google Play Edition Images Stories Pulsa Images Thumb Other400 0

Seperti yang pernah diungkapkan sebelumnya, Samsung Galaxy S4 versi reguler sendiri baru akan mendapatkan update ini mulai Januari 2014. Bersamaan dengan itu, perangkat Samsung Galaxy Note 3 diharapkan juga akan mendapatkan update KitKat pada bulan yang sama. Sedangkan smartphone Samsung lainnya, seperti Galaxy S III dan Note II mungkin baru akan menerima update pada bulan bulan Maret atau April, demikian dilansir unwiredview.



Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Update Android 4.4 KitKat untuk Galaxy S4 (GPE) Sudah Tersedia. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Update Android 4.4 KitKat untuk Galaxy S4 (GPE) Sudah Tersedia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Update Android 4.4 KitKat untuk Galaxy S4 (GPE) Sudah Tersedia