Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Twitter Perbarui Layanan, Kini Ada Fitur Highlight Trending TV Shows

Twitter Perbarui Layanan, Kini Ada Fitur Highlight Trending TV Shows - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Twitter Perbarui Layanan, Kini Ada Fitur Highlight Trending TV Shows yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Twitter Perbarui Layanan, Kini Ada Fitur Highlight Trending TV Shows, anda bisa menyimak artikel kami tentang Twitter Perbarui Layanan, Kini Ada Fitur Highlight Trending TV Shows dibawah ini.

Twitter Perbarui Layanan, Kini Ada Fitur Highlight Trending TV Shows

Twitter terus memperbarui layanannya di perangkat berbasis iOS dan Android pada Selasa (19/11) dengan filter pencarian baru dan fokus ditingkatkan di percakapan di sekitar topik TV. Di bawah "Discover" tab, Twitter kini menambahkan collates tren acara televisi berdasarkan daerah pengguna,
selain trending topik dan hashtags. Untuk mengakses tren acara TV, pengguna dapat menelusuri melalui daftar untuk menarik tren yang berhubungan dengan acara TV dan konten lokal.

Acara televisi yang sedang tren dimunculkan karena popularitas atau ketika acara akan mengudara berikutnya. Pada Selasa malam, misalnya, notifikasi fitur ini menunjukkan tren acara yang sedang mengudara, lalu berganti saat acara selesai. Sementara itu, acara yang ditayangkan larut malam seperti The Daily Show, Jimmy Kimmel Live dan Late Night With Jimmy Fallon muncul lebih dekat dengan jam tayang masing-masing acara.

Menariknya, Good Morning America, yang mengudara tiap pagi yakni pukul 07:00 ET, terdaftar pada 23:00 ET. Hal ini mungkin menunjukkan bahwa acara tersebut dapat membayar atau memesan notifikasi di Highlight Trending TV Shows Twitter untuk penempatan yang strategis. Ketika Anda mengklik pada acara TV tren, koleksi tweet sekitar acara muncul, hanya seperti itu untuk menjadi trending topic atau hashtag. Untuk NBC Chicago Fire, misalnya, tweet menyebutkan "Chicago Fire," @
ChicagoFireNBC dan # ChicagoFire dan permbicaraan yang berkaitan dengan topik tersebut semua muncul

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Twitter Perbarui Layanan, Kini Ada Fitur Highlight Trending TV Shows. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Twitter Perbarui Layanan, Kini Ada Fitur Highlight Trending TV Shows ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Twitter Perbarui Layanan, Kini Ada Fitur Highlight Trending TV Shows