Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Senin, 30 November 2015

Tingkatkan Penjualan, Advan Gelar Roadshow di Bandung

Tingkatkan Penjualan, Advan Gelar Roadshow di Bandung - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Tingkatkan Penjualan, Advan Gelar Roadshow di Bandung yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tingkatkan Penjualan, Advan Gelar Roadshow di Bandung, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tingkatkan Penjualan, Advan Gelar Roadshow di Bandung dibawah ini.

Tingkatkan Penjualan, Advan Gelar Roadshow di Bandung

Sukses menggebrak akhir tahun dengan menghadirkan jajaran produk premium, Advan kembali hadir dengan mengedapankan sensasi yang sempurna di Kota Bandung. Sense Of Perfection adalah kesan yang ingin dihadirkan Advan melalui Jajaran Produk Premiumnya kali ini yakni Advan Vandorid S5G, Advan Vandroid S5K dan Advan Vandroid S5F.
Membidik kaum perfectionist Bandung, Advan ingin memberikan sensasi terbaru penggunaan smartphone premium untuk kegiatan sehari-hari. Kehadiran Advan di Kota Mojang Bandung menghadirkan berbagai sensasi kesempurnaan dalam beragam bentuk rangkaian event dan promo menarik. Rangkaian event Roadshow Sense Of Perfection Advan Vandroid S5G bakal berlangsung di 3 tempat yakni di BEC dan Dukomsel mulai tanggal 25 – 31 Januari 2014. Sedangkan di PVJ digelar mulai tanggal 27 Januari – 2 Februari 2014.

Selain itu, sebagai bagian dari rangkaian roadshow Advan juga menggelar "Adventure Race" yang digelar pada tanggal 25 Januari 2014. Game yang menghadirkan petualangan dengan menjelajahi 5 titik zona seru di kota Bandung dan melibatkan para komunitas mobil Bandung. Event yang melibatkan unsur teknologi, wawasan, lifestyle, strategi, pariwisata dan juga hiburan diselenggarakan secara gratis untuk umum.

Foto Pemenang ADVANture Race Bandung Images 2014 01 28 Thumb Other400 0

"Sensasi-sensasi sempurna yang hadir di event roadshow Advan Vandroid S5G kali ini, sengaja kami hadirkan untuk para gadget mania di Bandung. Kami melihat Bandung sebagai kota yang penuh dengan sensasi yang sempurna baik dari segi lifestyle, pariwisata dan bahkan sampai ke kuliner khas Bandung". Ujar Ellen Gunawan selaku Brand Manager Advan.

Event lain berupa promo-promo seru mulai dari special price, undian berharga dengan hadiah berupa uang total jutaan rupiah. Serta adanya door prize dengan hadiah utama berupa Mobil Honda Brio yang dipersembahkan Advan sebagai bukti terima kasih Advan kepada para gadget mania Bandung yang sampai saat ini tetap setia untuk selalu mendungkung dan menggunakan produk-produk Advan sehingga menjadikannya sebagai perusahaan teknologi kenamaan Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai rangkaian event Roadshow Sense Of Perfection Advan. Termasuk mengenai mekanisme game Advanture Race Advan, masyarkat bisa mengahksesnya di micro site Advan yakni www.sense4perfect.com

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Tingkatkan Penjualan, Advan Gelar Roadshow di Bandung. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Tingkatkan Penjualan, Advan Gelar Roadshow di Bandung ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tingkatkan Penjualan, Advan Gelar Roadshow di Bandung