Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Tidak Lama Lagi Moto X Dapatkan Update Android 4.4 KitKat

Tidak Lama Lagi Moto X Dapatkan Update Android 4.4 KitKat - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Tidak Lama Lagi Moto X Dapatkan Update Android 4.4 KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tidak Lama Lagi Moto X Dapatkan Update Android 4.4 KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tidak Lama Lagi Moto X Dapatkan Update Android 4.4 KitKat dibawah ini.

Tidak Lama Lagi Moto X Dapatkan Update Android 4.4 KitKat

Selain umumkan Moto G, Motorola juga mengatakan bahwa sebentar lagi Moto X akan menerima update Android 4.4 KitKat.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Moto X diluncurkan dengan Android 4.3 Jelly Bean, yang sebagian besar interfacenya dikustomisasi oleh Motorola, yang tidak seperti Nexus, demikian dilansir cnet.

Sepertinya Google ingin perangkat miliknya terlebih dahulu yang mendapatkan update Android 4.4 KitKat. Sebelumnya diketahui bahwa sudah ada beberapa perangkat Nexus, yakni Nexus 7 dan Nexus 10 yang mendapatkan update Android 4.4 KitKat. Dan kini smartphone Motorola yang notabene adalah milik Google Juga

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Tidak Lama Lagi Moto X Dapatkan Update Android 4.4 KitKat. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Tidak Lama Lagi Moto X Dapatkan Update Android 4.4 KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tidak Lama Lagi Moto X Dapatkan Update Android 4.4 KitKat