Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Spek Bocor, Huawei Ascend P6S Belum Terlihat Bakal Gunakan Octa-Core

Spek Bocor, Huawei Ascend P6S Belum Terlihat Bakal Gunakan Octa-Core - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Spek Bocor, Huawei Ascend P6S Belum Terlihat Bakal Gunakan Octa-Core yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spek Bocor, Huawei Ascend P6S Belum Terlihat Bakal Gunakan Octa-Core, anda bisa menyimak artikel kami tentang Spek Bocor, Huawei Ascend P6S Belum Terlihat Bakal Gunakan Octa-Core dibawah ini.

Spek Bocor, Huawei Ascend P6S Belum Terlihat Bakal Gunakan Octa-Core

Sudah bukan rahasia lagi jika Huawei tengah menyiapkan versi upgrade dari Ascend P6 yang konon bakal hadir mengusung prosesor octa-core. Hal ini bahkan dibocorkan sendiri oleh sang Presiden perusahaan asal Cina itu, Xu Xin Quan beberapa waktu lalu.

Sementara kita menunggu smartphone tersebut, baru-baru ini perangkat yang diduga sebagai Ascend P6S justru telah beredar ke publik. Dan sayangnya, meski bakal datang dengan sejumlah peningkatan dari bocoran spesifikasi yang ada ternyata belum ada tanda-tanda Ascend P6S menggunakan prosesor Octa-Core.

Seperti dikutip PULSAOnline via Unwired View, Huawei Ascend P6S yang tetap memiliki desain seperti pendahulunya bakal dibekali CPU 28nm K3V2 1,6 GHz Cortex A9 generasi berikutnya, GPU Mali-450, RAM 2GB, memori internal 16GB, dan baterai berkapasitas lebih besar.

Sama seperti pendahulunya, Ascend P6S juga memiliki layar IPS 4.7 inchi beresolusi 720p, kamera 8 megapiksel, dan dimensi 132.6 × 65.5 × 6.48mm plus bobot 120g.

Untuk saat ini belum diketahui, kapan Ascend P6S bakal mulai dipasarkan. Kabarnya Huawei sangat mungkin untuk membanderol smartphone barunya itu dengan harga sekitar 440 USD pada saat diluncurkan. So, kita tunggu saja

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Spek Bocor, Huawei Ascend P6S Belum Terlihat Bakal Gunakan Octa-Core. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Spek Bocor, Huawei Ascend P6S Belum Terlihat Bakal Gunakan Octa-Core ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spek Bocor, Huawei Ascend P6S Belum Terlihat Bakal Gunakan Octa-Core