Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Spanyol Gunakan Twitter Sebagai Senjata Media Sosial

Spanyol Gunakan Twitter Sebagai Senjata Media Sosial - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Spanyol Gunakan Twitter Sebagai Senjata Media Sosial yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spanyol Gunakan Twitter Sebagai Senjata Media Sosial, anda bisa menyimak artikel kami tentang Spanyol Gunakan Twitter Sebagai Senjata Media Sosial dibawah ini.

Spanyol Gunakan Twitter Sebagai Senjata Media Sosial

Pemerintah Spanyol jadikan Twitter sebagai senjata media sosial yang dianggap efektif dalam mempengaruhi seluruh masyarakat. Seperti yang dilansir mashable, dengan sekitar 680.000 pengikut Twitter, 70.000 teman-teman di Facebook dan lebih dari 4,2 juta tampilan video YouTube -nya, menjadi modal yang cukup bagi National Police Spain (kesatuan polisi Spanyol) menjadikan twitter sebagai senjata Media Sosial.
Di antara lembaga penegak hukum lain, National Police Spain memiliki pengikut di Twitter cukup banyak, posisinya setelah FBI, menurut Carlos Fernandez Guerra (manajer media sosial untuk kepolisian Spanyol) yang berpusat di Madrid. National Police Spain juga merupakan instansi pemerintah yang paling banyak di-retweeted di dunia, rata-rata 16.000 kali seminggu.

Carlos mengatakan bahwa Twitter akan dijadikan sebagai alat komunikasi yang paling berguna untuk berhubungan dengan warga dan melacak penjahat. Meskipun media sosial awalnya diarahkan untuk membantu orang terhubung satu sama lain dan memberikan media bagi individu untuk menyuarakan aspirasi lebih keras di dunia online, beberapa lembaga penegak hukum menemukan media sosial seperti Twitter cukup efektif - dan murah untuk memerangi kejahatan, dan mengawasi rakyat.

"Twitter dan media sosial secara umum telah memberikan kita dengan platform yang sangat penting untuk mencapai masyarakat secara besar-besaran sebagai anggaran kami sangat rendah," kata Fernandez.

Karena keberhasilan ini, departemen polisi lainnya dari seluruh dunia, terutama di Amerika Latin, mendekati rekan-rekan mereka Spanyol untuk belajar bagaimana mereka dapat menggunakan media sosial untuk menangkap penjahat dan terhubung secara online dengan seluruh warganya.

Selain pengedar narkoba, media sosial juga telah membantu polisi Spanyol melawan pornografi online anak-anak, serta penangkapan buronan, pelaku pelecehan seksual, dan penjahat narkoba

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Spanyol Gunakan Twitter Sebagai Senjata Media Sosial. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Spanyol Gunakan Twitter Sebagai Senjata Media Sosial ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Spanyol Gunakan Twitter Sebagai Senjata Media Sosial