Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Snapchat Tolak Tawaran Facebook

Snapchat Tolak Tawaran Facebook - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Snapchat Tolak Tawaran Facebook yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Snapchat Tolak Tawaran Facebook, anda bisa menyimak artikel kami tentang Snapchat Tolak Tawaran Facebook dibawah ini.

Snapchat Tolak Tawaran Facebook

Snapchat tergolong sebagai layanan sosial media di perangkat mobile untuk berbagi foto dengan keunikan tersendiri, mencuat kabar dari sebuah tulisan jurnal WSJ jika perusahaan yang mengawali dari debut dari sebuah perusahaan startup tersebut menolak tawaran akuisisi dari Facebook Inc. yang berani membayar sekitar USD 3 milliar.

Utusan Facebook sudah menyampaikan maksud mengakuisi Snapchat kemarin (13/10), sehubungan niatnya itu mereka membahas semua transaksi tunai yang akan mereka kucurkan dan jika terwujud hal ini adalah akuisisi terbesar yang pernah Facebook lakukan.

Salah satu keunikan pada layanan berkirim foto melalui Snapchat, memungkinkan konsumen untuk mengirim foto smartphone yang secara otomatis hilang atau dimusnahkan setelah beberapa detik dan telah terbukti populer di kalangan pengguna remaja. Layanan ini mirip semacam layanan Poke App. yang dimiliki Facebook.

Tidakkah menjadi pertanyaan besar apakah niat Facebook membeli Snapchat sebagai langkah mengurangi pesaingnya, dan berani merogoh kocek dalam-dalam? Laporan lain menyebutkan seperti reuters melaporkan bahwa Facebook berniat mengakuisisi Snapchat muncul hanya beberapa minggu setelah Facebook mengakui bahwa layanan aplikasi Poke mengalami penurunan penggunaan sehari-hari oleh remaja muda di AS

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Snapchat Tolak Tawaran Facebook. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Snapchat Tolak Tawaran Facebook ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Snapchat Tolak Tawaran Facebook