Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Smartphones Jolla Akan Terintegrasi Dengan Nokia HERE Maps dan Yandex.Store

Smartphones Jolla Akan Terintegrasi Dengan Nokia HERE Maps dan Yandex.Store - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Smartphones Jolla Akan Terintegrasi Dengan Nokia HERE Maps dan Yandex.Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphones Jolla Akan Terintegrasi Dengan Nokia HERE Maps dan Yandex.Store, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphones Jolla Akan Terintegrasi Dengan Nokia HERE Maps dan Yandex.Store dibawah ini.

Smartphones Jolla Akan Terintegrasi Dengan Nokia HERE Maps dan Yandex.Store

Jolla mengumumkan telah berhasil mengintegrasikan Nokia HERE maps sebagai aplikasi navigasi default pada OS Sailfish yantg digunakannya. Tidak hanya itu Nokia juga mengatakan bahwa OS tersebut juga akan akan mendapatkan akses ke ribuan aplikasi Android berkat Yandex.Store marketplace.

Layanan peta Nokia HERE memang banyak diminati pengguna mobile. Karena selain memiliki perfoma yang baik aplikasi navigasi dari Nokia ini juga terbilang lebih baik dari kemampuan Apple Maps atyau Google Maps sekalipun.
Tidak hanya Jolla, sebelumnya Tizen Association (dikembangkan Samsung dan Intel) juga telah mendapatkan kata sepakat akan menggunakan Nokia HERE Maps sebagai navigasi default pada OS Tizen.
Kesepakatan antara Jolla dan Nokia untuk lisensi Nokia HERE adalah dengan memberikan data peta serta informasi lokal di lebih dari 190 negara.

"Kami sangat senang bahwa HERE menyediakan layanan yang mumpuni untuk OS Sailfish dan aplikasi Maps-nya yang akan didukung oleh layanan cloud HERE. Hal ini akan membantu kami memberikan pengalaman mobile maps yang optimal untuk pelanggan kami, "kata CEO Jolla , Tomi Pienimäki .

Adapun dukungan untuk aplikasi Android , Jolla mengatakan bahwa Yandex.Store telah memiliki lebih dari 85.000 aplikasi di lebih dari 17 kategori. Beberapa aplikasi penting dan populer seperti Facebook , Twitter , Skype , Viber dan permainan seperti Angry Birds juga sudah tersedia yang tersedia di marketplace tersebut

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Smartphones Jolla Akan Terintegrasi Dengan Nokia HERE Maps dan Yandex.Store. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Smartphones Jolla Akan Terintegrasi Dengan Nokia HERE Maps dan Yandex.Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Smartphones Jolla Akan Terintegrasi Dengan Nokia HERE Maps dan Yandex.Store