Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Siapkan Teknologi 3D, Apple Akuisisi PrimeSense ?

Siapkan Teknologi 3D, Apple Akuisisi PrimeSense ? - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Siapkan Teknologi 3D, Apple Akuisisi PrimeSense ? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Siapkan Teknologi 3D, Apple Akuisisi PrimeSense ?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Siapkan Teknologi 3D, Apple Akuisisi PrimeSense ? dibawah ini.

Siapkan Teknologi 3D, Apple Akuisisi PrimeSense ?

dilaporkan telah mengakuisisi PrimeSense, sebuah perusahaan yang banyak berkecimpung di balik teknologi 3D dan pembuat perangkat sensor di Xbox Kinect. Adapun nilai akuisisi tersebuta adalah sebesar USD $ 345 juta.

Dilansir dari www.reuters.com,berita akuisisi ini pertama kali terendus dari pemberitaan di Calcalist (surat kabar keuangan Israel). Ini bukan pertama kalinya bahwa rumor akuisisi telah muncul . Pada bulan Juli 2013, surat kabar melaporkan bahwa Apple sedang dalam pembicaraan untuk mengakuisisi PrimeSense dengan nilai yang fantastis antara $ 280 juta dan $ 300 juta.

Seorang juru bicara untuk PrimeSense yang sebelumnya menolak berkomentar mengatakan pada Reuters, bahwa saat ini PrimeSense belum memiliki pernyataan resmi perihal akuisisi tersebut.

Jika rumor ini benar, PrimeSense akan menjadi perusahaan Israel kedua yang akan diakuisisi oleh Apple. Setelah sebelumnya membeli pembuat flash storage, Anobit Technologies, pada tahun 2012

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Siapkan Teknologi 3D, Apple Akuisisi PrimeSense ?. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Siapkan Teknologi 3D, Apple Akuisisi PrimeSense ? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Siapkan Teknologi 3D, Apple Akuisisi PrimeSense ?