Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Senin, 30 November 2015

Samsung SM-G900H (Varian Galaxy S5), Sudah Lolos Balai Uji Postel

Samsung SM-G900H (Varian Galaxy S5), Sudah Lolos Balai Uji Postel - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Samsung SM-G900H (Varian Galaxy S5), Sudah Lolos Balai Uji Postel yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung SM-G900H (Varian Galaxy S5), Sudah Lolos Balai Uji Postel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung SM-G900H (Varian Galaxy S5), Sudah Lolos Balai Uji Postel dibawah ini.

Samsung SM-G900H (Varian Galaxy S5), Sudah Lolos Balai Uji Postel

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa Samsung akan merilis tiga versi terbarunya yakni Samsung SM - G900 : SM - G900A (mungkin dibuat untuk bundling dengan operator AT & T), SM - G900F, dan SM - G900S. Dan kini, versi keempatnya yakni SM - G900H, muncul di Indonesia. Ini ditunjukkan dengan telah dikantonginya sertifikasi oleh Postel, sebagai otoritas telekomunikasi Indonesia.
Postel menerima tiga unit SM - G900H, masing-masing diproduksi di negara yang berbeda yakni Korea Selatan, Vietnam, dan China. Sayangnya, rincian lainnya tentang handset ini seperti spesifikasi, dan detail produk belum dibeberkan oleh pihak Samsung.

Berdasarkan informasi yang tersaji di situs postel.go.id, pada sertifikasi tersebut, tertera pihak customer adalah PT Samsung Electronics Indonesia, dengan perangkat yang disertifikasi di balai uji KemKominfo adalah pesawat telepon selular dengan model seri Samsung-SM-G900H. Dan status sertifikasi tersebut adalah lolos "SP3, balai uji".

Hal ini diasumsikan bahwa perangkat Samsung Galaxy SM-G900H mendatang adalah salah produk varian dari Samsung Galaxy S5. Tentu saja, varian ini kemungkinan akan menjadi flagship Samsung di seri Galaxy.

Selain Samsung Galaxy S5, perusahaan yang berbasis di Korea Selatan ini tampaknya menyiapkan beberapa perangkat smartphone dengan layar berukuran 5-6 inci, sehingga besar kemungkinan SM-G900H bisa menjadi salah satu dari jajaran smartphone berlayar lapang tersebut.

Samsung disebut-sebut akan mengumumkan Galaxy S5 pada bulan Februari atau Maret 2014. Dan banyak pihak yang memperkirakan, bahwa SM-G900H akan mulai diperkenalkan di waktu yang berdekatan

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Samsung SM-G900H (Varian Galaxy S5), Sudah Lolos Balai Uji Postel. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Samsung SM-G900H (Varian Galaxy S5), Sudah Lolos Balai Uji Postel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung SM-G900H (Varian Galaxy S5), Sudah Lolos Balai Uji Postel