Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Samsung Rilis Galaxy S4 Active untuk Versi Pasar Lokal

Samsung Rilis Galaxy S4 Active untuk Versi Pasar Lokal - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Samsung Rilis Galaxy S4 Active untuk Versi Pasar Lokal yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Rilis Galaxy S4 Active untuk Versi Pasar Lokal, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Rilis Galaxy S4 Active untuk Versi Pasar Lokal dibawah ini.

Samsung Rilis Galaxy S4 Active untuk Versi Pasar Lokal

Sejatinya Galaxy S4 Active memang sudah diluncurkan lebih dahulu untuk versi global, namun hari ini (18/12) seperti yang dilansir dari Sammyhub, vendor Samsung naru saja merilis perangkat tersebut untuk negeri Korea Selatan.
SK Telecom yang menjadi mitra operator lokal menawarkan S4 Active dengan fitur tambahan yang meliputi Aqua Modus berguna mengambil foto dan video bawah air, tombol 'Home' fisik, 'Menu' dan tombol 'Back Keys' serta LED flash. Tidak hanya itu pada versi ini juga S4 Active masih memiliki sertifikasi IP67 dengan kemampuan perlindungan perangkat dari debu dan tahan 30 menit sedalam tiga meter.

Berlayar Full HD memiliki ukuran 5 inci, prosesor Qualcomm 800, kamera 13MP, baterai 2600mAh, memori internal 32GB, Wi-Fi, Bluetooth dan mampu beroperasi di rentang frekwensi dukungan LTE-A. Galaxy S4 Active ini dibanderol harga KRW 899.000 atau sekitar Rp. 10,3 Jutaan di korea selatan

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Samsung Rilis Galaxy S4 Active untuk Versi Pasar Lokal. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Samsung Rilis Galaxy S4 Active untuk Versi Pasar Lokal ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Rilis Galaxy S4 Active untuk Versi Pasar Lokal