Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Senin, 30 November 2015

Samsung Galaxy Grand Neo Resmi Meluncur

Samsung Galaxy Grand Neo Resmi Meluncur - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Samsung Galaxy Grand Neo Resmi Meluncur yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Grand Neo Resmi Meluncur, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Grand Neo Resmi Meluncur dibawah ini.

Samsung Galaxy Grand Neo Resmi Meluncur

Setelah banyak dirumorkan, akhirnya Samsung resmi luncurkan Galaxy Grand Neo. Samsung Galaxy Grand Neo sebelumnya banyak disebut dengan nama Galaxy Grand Lite.

Samsung Galaxy Grand Neo dibekali layar 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Smartphone ini didukung oleh peorsesor quad -core A7 dengan chipset 1,2 GHz dan RAM 1 GB. Memiliki kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA, Galaxy Grand Neo juga akan membenamkan memori internal 8 GB plus slot kartu microSD, demikian dilansir gsmarena.

Smartphone yang akan berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean ini memiliki kapasitas baterai 2.100 mAh dan dilengkapi dengan berbagai pilihan konektivitas, namun tanpa tidak memiliki dukungan 4G LTE.

Samsung Galaxy Grand Neo dibanderol dengan kisaran harga € 260 atau sekitar Rp4 juta-an di Belanda. Galaxy Grand Neo diperkirakan akan mulai dijual di pasar lain di seluruh dunia dalam beberapa hari mendatang

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Grand Neo Resmi Meluncur. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Samsung Galaxy Grand Neo Resmi Meluncur ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Grand Neo Resmi Meluncur