Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Samsung Galaxy Core Plus, Untuk Kelas Menengah

Samsung Galaxy Core Plus, Untuk Kelas Menengah - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Samsung Galaxy Core Plus, Untuk Kelas Menengah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Galaxy Core Plus, Untuk Kelas Menengah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Galaxy Core Plus, Untuk Kelas Menengah dibawah ini.

Samsung Galaxy Core Plus, Untuk Kelas Menengah

Dengan adanya penurunan spesifikasi yang diusung, nampaknya Samsung membidik kalangan ekonomi ke bawah sebagai target utamanya. Seperti diketahui, Samsung Galaxy Core yang sudah beredar dipasaran memiliki harga kelas menengah.

Masuk ke dalam spesifikasi yang diusung, Galaxy Core Plus hadir dengan dukungan spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Seperti yang sudah disebutkan diatas perbedaan-nya hanya pada memory yang diusung. Perangkat smartphone Samusung terbaru dengan kodenama G3500 ini hadir dengan jaringan dual-SIM dengan layar berukuran 4,3 inchi dengan resolusi WVGA. Galaxy Core membenamkan dapur pacu yang didukung prosesor dual-core 1.2GHz yang dipadukan dengan 768MB RAM, memory internal 4GB dan tambahan slot microSD yang mampu dimaksimalkan hingga 64GB.

Samsung Galaxy Core Plus, Untuk Kelas Menengah

Fasilitas lain yang juga hadir adalah, kamera belakang 5MP dan akan dibalut dengan konektivitas WiFi, Bluetooth 4.0 serta GPS. Perbedaan lain yang terdapat pada Galaxy Core Plus terdapat pada ketebalan body serta bobot yang dibenamkan. Galaxy Core Plus memiliki body setebal 9.5mm dan bobot 132.5 gram. Sedangkang sistem operasi yang diusung belum diketahui apakah akan mengalami perubahan atau tidak.

Berapa harga yang dibanderol serta kapan perangkat ini akan tersedia dipasaran Global termasuk Indonesia masih belum dapat diketahui

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Samsung Galaxy Core Plus, Untuk Kelas Menengah. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Samsung Galaxy Core Plus, Untuk Kelas Menengah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Samsung Galaxy Core Plus, Untuk Kelas Menengah