Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Samsung Dominan, Tapi iPhone Paling laris

Samsung Dominan, Tapi iPhone Paling laris - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Samsung Dominan, Tapi iPhone Paling laris yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Dominan, Tapi iPhone Paling laris, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Dominan, Tapi iPhone Paling laris dibawah ini.

Samsung Dominan, Tapi iPhone Paling laris

S4 akhirnya tumbang oleh Apple iPhone 5S dibulan September, setelah memegang posisi teratas selama beberapa bulan sebagai smartphone smartphone terlaris di AS, demikian data yang dirilis menurut Counterpoint, perusahaan market research yang berbasis di Hong Kong.

Pada laporan tersebut iPhone 5S mengalahkan Galaxy S4 yang berada diposisi kedua setelag dijual secara global. Larinya produk Apple tidak hanya ditunjukan pada posisi pertama, karena produk Apple lainnya yakni iPhone 5 dan iPhone 5C bahkan berada di peringkat ketiga dan keempat setelah Galaxy S4.

Samsung Dominan, Tapi iPhone Paling laris

Setelah itu baru handset Samsung lainnya baru menduduki diposisi ke lima hingga 10 teratas, dengan urutan: Galaxy S III, Galaxy Note II, Galaxy S III Mini, Galaxy S4 Mini, Galaxy Note 3, dan Galaxy S Duos.

Namun meski kalah pada posisi pertama, Samsung masih terbilang dominan. Karena pada laporan daftar 20 peringkat terlaris 60% adalah perangkat Samsung. Tidak hanya itu , bahkan di daftar 100 peringkat terlaris setengahnya adalah perangkat Samsung, demikian dilansir unwiredview.

Sedangkan untuk vendor lainnya yang masuk didalam 20 daftar peringkat terlaris masih ada Huawei dan Nokia dengan model Ascend P6 dan Lumia 520. Namun sayangnya didalamnya daftar tersebut vendor lainnya seperti LG, Sony, ZTE atau Sony yang tidak disebutkan

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Samsung Dominan, Tapi iPhone Paling laris. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Samsung Dominan, Tapi iPhone Paling laris ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Samsung Dominan, Tapi iPhone Paling laris