Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Riset: Pengiriman Smartphone Global Tembus 1,24 Miliar Unit di 2014

Riset: Pengiriman Smartphone Global Tembus 1,24 Miliar Unit di 2014 - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Riset: Pengiriman Smartphone Global Tembus 1,24 Miliar Unit di 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Riset: Pengiriman Smartphone Global Tembus 1,24 Miliar Unit di 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Riset: Pengiriman Smartphone Global Tembus 1,24 Miliar Unit di 2014 dibawah ini.

Riset: Pengiriman Smartphone Global Tembus 1,24 Miliar Unit di 2014

Berdasarkan hasil riset yang dikeluarkan IDC belum lama ini, pengiriman smartphone tahun ini diperkirakan bakal menyentuh angka 1 miliar unit atau melonjak dua kali lipat dibanding tahun sebelumnya.

Dengan angka pengiriman yang terus meningkat, berdasarkan pengamatan DigiTimes Research, pengiriman smartphone global di 2014 diperkirakan bakal mencapai angka 1,24 miliar unit atau naik sekitar 30%.

Peningkatan jumlah pengiriman smartphone itu menurut DigiTimes didorong oleh permintaan di beberapa negara, seperti Rusia, India, Amerika Latin, termasuk di Indonesia.

Di sisi vendor, Samsung digadang bakal tetap memimpin dalam hal pengiriman smartphone yang disusul kemudian oleh Apple, LG, Sony, Lenovo, Huawei, Microsoft, ZTE, Coolpad, dan TCL.

Sementara di sektor sistem operasi, Android dan iOS diperkirakan masih akan tetap mendominasi pasar. Di mana jika digabungkan perangkat yang menggunakan kedua sistem operasi tersebut akan mencapai 93% dari total jumlah smartphione yang dikapalkan pada 2014.

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Riset: Pengiriman Smartphone Global Tembus 1,24 Miliar Unit di 2014. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Riset: Pengiriman Smartphone Global Tembus 1,24 Miliar Unit di 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Riset: Pengiriman Smartphone Global Tembus 1,24 Miliar Unit di 2014