Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Pria Ini Dilarang Gunakan PS4 Live Streaming Karena Rekam Istrinya Bugil

Pria Ini Dilarang Gunakan PS4 Live Streaming Karena Rekam Istrinya Bugil - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Pria Ini Dilarang Gunakan PS4 Live Streaming Karena Rekam Istrinya Bugil yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pria Ini Dilarang Gunakan PS4 Live Streaming Karena Rekam Istrinya Bugil, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pria Ini Dilarang Gunakan PS4 Live Streaming Karena Rekam Istrinya Bugil dibawah ini.

Pria Ini Dilarang Gunakan PS4 Live Streaming Karena Rekam Istrinya Bugil

Entah apa yang ada di pikiran seorang pria di Amerika Serikat ini, yang dengan tega menyiarkan video streaming istrinya dalam kondisi bugil. Adalah salah satu pengguna PS4 Twitch.tv Live Streaming bernama akun Darckobra, yang dilarang memanfaatkan fasilitas live streaming setelah aktivitas "tidak senonohnya" tersebut. Dari platform video Twitch.tv , ia menyiarkan gambar ia dan istrinya yang sedang duduk di sofa melalui PlayStation 4-nya.

PlayStation 4 , yang dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pekan lalu , dilengkapi dengan fitur baru yang disebut 'Playroom' yang memungkinkan pengguna untuk menyiarkan video langsung melalui layanan yang disebut Twitch.tv .

Twitch.tv dirancang untuk menjadi platform untuk cakupan real-time dari game olahraga elektronik. Ini termasuk cakupan besar turnamen e -sports , personal streaming, dan yang berhubungan dengan game talk show .

Namun, beberapa gamers di PS4 telah menggunakan layanan ini untuk keperluan lain , seperti memamerkan senjata mereka dan pamer konsol PlayStation 3 mereka .

Menurut sebuah berita di Game Revolution, Darckobra menggunakan Twitch.tv untuk menyiarkan personal streaming dirinya dan istrinya saat mabuk berat setelah minum minuman beralkohol. Keduanya terduduk di sofa dan ketika istrinya akhirnya pingsan, pria itu mengangkat melucuti baju istrinya hingga bugil. Sekitar 15 menit kemudian layar menjadi gelap, dan ketika layar kembali terang istrinya benar-benar telanjang.

Twitch.tv , yang mengontrol siaran kemudian lekas-lekas melarang Darckobra menyiarkan video tersebut. Pihak Twitch.tv kemudian memberikan notifikasi tentang persyaratan layanan , yang memungkinkan penggunaan aplikasi hanya menggunakannya untuk kegiatan yang berhubungan dengan game .

Dalam sebuah pernyataan yang dikirim ke The Telegraph , Twitch.tv mengatakan bahwa mereka memiliki persyaratan yang sangat ketat dengan kebijakan layanan yang dimiliki oleh PS4. Seperti jaringan sosial dari YouTube ke Facebook , akan selalu ada masyarakat minoritas yang mencoba untuk menghindari aturan. Dengan demikian , saran Twitch.tv adalah melaporkannya segera dan staf akan cepat untuk bertindak berdasarkan pengaturan privasi , yaitu memblokir layanan streaming dari perangkat mereka.

Kasus ini menyebabkan Sony kemudian meninjau dan memeriksa kembali perihal fitur Playroom dan Twitch.tv bekerja. Sejauh ini Sony belum memberikan komentar

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Pria Ini Dilarang Gunakan PS4 Live Streaming Karena Rekam Istrinya Bugil. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Pria Ini Dilarang Gunakan PS4 Live Streaming Karena Rekam Istrinya Bugil ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pria Ini Dilarang Gunakan PS4 Live Streaming Karena Rekam Istrinya Bugil