Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

PNY Kenalkan Power-52S

PNY Kenalkan Power-52S - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul PNY Kenalkan Power-52S yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel PNY Kenalkan Power-52S, anda bisa menyimak artikel kami tentang PNY Kenalkan Power-52S dibawah ini.

PNY Kenalkan Power-52S

PNY Technologies, salah satu produsen papan atas produk memori dan powerbank, dengan bangga mengumumkan kontes bagi-bagi hadiah di fanpage Facebook PNY yang ditujukan untuk memberikan penghargaan kepada para penggemarnya di Indonesia. Dalam kontes ini, PNY akan memberikan secara gratis dua unit power bank Power-52S melalui undian berhadiah.

Power-52S merupakan powerbank terbaru PNY yang dibekali baterai Lithium ion 5200mAh yang diklaim dapat mengisi ulang ponsel seperti iPhone dan membuatnya bertahan tiga kali lebih lama.

Dengan dua port USB, Power-52S dapat mengisi ulang berbagai perangkat yang memiliki USB seperti tablet, kamera digital, MP3/MP4 player dan PSP. Power-52S juga mendukung lebih dari 98% smartphone yang tersedia di pasaran saat ini. Sementara dengan ukuran yang kecil, membuat powerbank ini mudah untuk dibawa di dalam kantong Anda, dan tersedia dua pilihan warna menarik.

PNY menggunakan baterai Samsung berkualitas tinggi yang dapat bekerja seperti baru untuk 300 siklus isi ulang. Kontroler managemen daya pintarnya memastikan efisiensi tinggi konversi daya, sehingga memberikan Anda nilai backup sesungguhnya sesuai nilai kapasitas baterai. Power bank ini memiliki sertifikasi CE/FCC dan keamanan transportasi UN38.3, membuatnya aman dibawa bahkan di dalam pesawat terbang.

PNY mengklaim bahwa setiap power bank besutannya dilengkapi dengan MCU yang memberikan delapan perlindungan: kelebihan pengisian, kelebihan debit, kelebihan arus, keselamatan isolasi, tegangan stabil, arus pendek, sistem keamanan ganda, dan shutdown otomatis

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai PNY Kenalkan Power-52S. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul PNY Kenalkan Power-52S ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : PNY Kenalkan Power-52S