Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Pfizer Putuskan Kontrak Dengan BlackBerry

Pfizer Putuskan Kontrak Dengan BlackBerry - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Pfizer Putuskan Kontrak Dengan BlackBerry yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pfizer Putuskan Kontrak Dengan BlackBerry, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pfizer Putuskan Kontrak Dengan BlackBerry dibawah ini.

Pfizer Putuskan Kontrak Dengan BlackBerry

Kabar kurang menyenangkan datang dari BlackBerry yang belum lama diputuskan kontrak kerjasamanya dengan Pfizer. Pfizer pekan ini mengatakan bahwa pihaknya menghimbau 92,000 karyawannya untuk tidak menggunakan perangkat BlackBerry lagi, seiring dengan putusnya kontrak perusahaan tersebut dengan BlackBerry. Dan Pfizer menyarankan seluruh pegawainya untuk pindah ke perangkat iOS dan Android.

Berita ini muncul hanya beberapa hari setelah Departemen Pertahanan AS mengumumkan rencana kontingensi untuk menggantikan perangkat BlackBerry sebanyak 470.000 unit dengan merek lain. Pihak Departemen Pertahanan AS melakukan antisipasi dalam kasus BlackBerry yang dikabarkan akan runtuh.

Dilansir dari Bloomber, Pfizer merekomendasikan seluruh pegawainya untuk bermigrasi ke perangkat baru karena berakhirnya kontrak kerjasama secara normal dengan BlackBerry. Hantaman bertubi-tubi ini membawa kerugian bagi BlackBerry sebesar USD $ 965 juta karena persediaan (stok) barang yang
tidak terjual selama kuartal fiskal kedua tahun ini

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Pfizer Putuskan Kontrak Dengan BlackBerry. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Pfizer Putuskan Kontrak Dengan BlackBerry ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pfizer Putuskan Kontrak Dengan BlackBerry