Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Pentagon Mulai Berpaling dari Blackberry

Pentagon Mulai Berpaling dari Blackberry - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Pentagon Mulai Berpaling dari Blackberry yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pentagon Mulai Berpaling dari Blackberry, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pentagon Mulai Berpaling dari Blackberry dibawah ini.

Pentagon Mulai Berpaling dari Blackberry

Meskipun beberapa upaya dilakukan, Blackberry belum mampu melepaskan belenggu yang melilit dirinya, dan telah menjalani proses yang panjang untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dengan perusahaan itu. Oleh karena itu, Departemen Pertahanan Amerika Serikat (AS) kini menyiapkan beberapa rencana kontingensi jika saja Blackberry tak bisa bertahan.

Pemerintah AS sejak lama menjadi konsumen terbesar bagi Blackberry, dan sekitar 470.000 unit Blackberry digunakan oleh pemerintah AS diberbagai instansi. Beberapa bulan lalu Apple dan Android sudah mulai digunakan oleh pemerintah AS, namun belum mendapat "otoritas penggunaan" khusus di jaringan milik departemen pertahanan AS, menjadikan Blackberry di atas angin.

Hubungan bisnis tetap berjalan selama musim panas ini meskipun Blackberry membuat rencana yang drastis mengurangi output-nya. Melalui ini, Pentagon terus bekerja untuk mengaktifkan Blackberry 10 agar dapat bekerja pada jaringannya, dan memiliki rencana untuk membeli puluhan ribu ponsel. Hal yang menjadi sandungan bagi Blackberry, selain perusahaan itu telah memecat CEO-nya, rencana pembelian yang direncanakan telah gagal.

Departemen Pertahanan AS masih mengandalkan Blackberry secara substansial sekarang ini, dan ini menyisakan masalah, jika Blackberry tak lagi bisa diharapkan, perlu ada kontingensi bagi pemerintah AS sebagai pengganti untuk mengisi kesenjangan tersebut. Seorang pejabat menunjukkan bahwa tahun lalu, saat Pentagon mulai beralih dari PC ke tablet dan smartphone, tidak menunjuk pada satu pabrikan.

Pendekatan multi-vendor ini dimaksudkan untuk meminimalkan dampak dari ketergantungan vendor tertentu. 2016, departemen pertahanan AS rencananya membutuhkan 300.000 perangkat smartphone dan tablet yang dapat bekerja di jaringan aman miliknya

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Pentagon Mulai Berpaling dari Blackberry. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Pentagon Mulai Berpaling dari Blackberry ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pentagon Mulai Berpaling dari Blackberry