Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Senin, 09 November 2015

Operator AS Gagalkan Program Remote Kill untuk Antisipasi Pencurian Smartphone

Operator AS Gagalkan Program Remote Kill untuk Antisipasi Pencurian Smartphone - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Operator AS Gagalkan Program Remote Kill untuk Antisipasi Pencurian Smartphone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Operator AS Gagalkan Program Remote Kill untuk Antisipasi Pencurian Smartphone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Operator AS Gagalkan Program Remote Kill untuk Antisipasi Pencurian Smartphone dibawah ini.

Operator AS Gagalkan Program Remote Kill untuk Antisipasi Pencurian Smartphone

jaksa Agung San Francisco George Gascon mengirim tweet pada hari Selasa mengungkapkan bahwa operator-operator besar telah menggagalkan rencana untuk remote kill smartphone yang dikembangkan oleh Samsung. Gascon dan Jaksa Agung New York Eric Schneiderman T. telah berusaha untuk menggaet produsen untuk menambahkan kill switch untuk semua smartphone sehingga lewat layanan itu bisa benar-benar mematikan smartphone dari jarak jauh jika perangkat itu. Dengan mematikan layanan dan mematikan telepon, diharapkan bahwa pencuri tidak akan memiliki keuntungan untuk mencuri telepon karena dapat dengan mudah dinonaktifkan.

"Samsung sangat serius menanggapi isu pencurian smartphone, dan kami terus meningkatkan solusi kami. Kami bekerja sama dengan para pemimpin dari Secure Smartphone kami ( SOS ) Initiative untuk menggabungkan perspektif lembaga penegak hukum . Kami akan terus bekerja sama dengan mereka dan mitra operator nirkabel kami menuju tujuan bersama kita untuk menghentikan pencurian smartphone . " demikian dikatakan perwakilan Samsung seperti dikutip dari PC Mag.

Gascon dan Schneiderman merupakan pejabat penegak hukum didua kota di mana pencurian smartphone menjadi masalah besar. Schneiderman meminta produsen besar seperti Apple, Samsung, Motorola dan Microsoft, untuk menyediakan cara mencegah perangkat mereka dari pencurian . Apple sudah memiliki fitur ini di iOS 7. Dengan iDevices, dicuri atau hilang tidak dapat diaktifkan tanpa memasukkan nama akun pengguna pengguna dan kata sandi.

Jamie Hastings, wakil presiden CTIA urusan eksternal dan negara, sedang mencoba untuk mendapatkan database nasional gadget yang dicuri. "Kami senang sejauh ini operator memenuhi semua tenggat waktu, dan berada di jalur yang tepat untuk untuk mengintegrasikan database 4G/LTE pada 30 November, 2013, " kata petinggi CTIA.

CTIA telah menempatkan dukungan yang ditulis Senator Chuck Schumer di belakang tagihan , yang akan meningkatkan hukuman bagi mereka yang mencuri smartphone atau memodifikasi. Musim panas lalu, Gascon mengatakan bahwa Apple dan Samsung telah menunjukkan perbaikan dalam mengembangkan cara-cara untuk mengurangi pencurian



Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Operator AS Gagalkan Program Remote Kill untuk Antisipasi Pencurian Smartphone. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Operator AS Gagalkan Program Remote Kill untuk Antisipasi Pencurian Smartphone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Operator AS Gagalkan Program Remote Kill untuk Antisipasi Pencurian Smartphone