Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Nokia Music Hadir di iOS dan Android?

Nokia Music Hadir di iOS dan Android? - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Nokia Music Hadir di iOS dan Android? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Nokia Music Hadir di iOS dan Android?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Nokia Music Hadir di iOS dan Android? dibawah ini.

Nokia Music Hadir di iOS dan Android?
/Vj7cditurWI/AAAAAAAAAP4/Cf1j0jt1k40/s320/Nokia_Music_images_stories_pulsa-images_thumb_other400_0.jpg" />

Dilansir dari www.phonearena.com, sebuah laporan dari website China yakni Sina Weibo (15/11) mengatakan bahwa Nokia Music versi web app segera datang ke platform iOS dan Android. Ini adalah buntut dari rumor lain yang mengatakan bahwa Microsoft akan menonaktifkan beberapa layanannya di Nokia.

Rumor lainnya mengharapkan Nokia Music untuk bergabung dengan Xbox Music. Sejauh ini tidak ada indikasi kapan Nokia Music akan tersedia untuk iOS atau Android. Akan tetapi media online memiliki beberapa materi yang bocor bersama dengan gambar dari aplikasi web Music Nokia untuk platform lainnya yakni iOS dan Android. Versi Windows dari Nokia Music akan menjadi aplikasi asli dan akan mendukung Windows 8/8.1 dan Windows RT yang berarti tidak akan menjadi Nokia eksklusif

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Nokia Music Hadir di iOS dan Android?. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Nokia Music Hadir di iOS dan Android? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nokia Music Hadir di iOS dan Android?