Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

No. 1 N3, Kloningan Galaxy Note 3 Hanya Rp2,1 Juta-an

No. 1 N3, Kloningan Galaxy Note 3 Hanya Rp2,1 Juta-an - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul No. 1 N3, Kloningan Galaxy Note 3 Hanya Rp2,1 Juta-an yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel No. 1 N3, Kloningan Galaxy Note 3 Hanya Rp2,1 Juta-an, anda bisa menyimak artikel kami tentang No. 1 N3, Kloningan Galaxy Note 3 Hanya Rp2,1 Juta-an dibawah ini.

No. 1 N3, Kloningan Galaxy Note 3 Hanya Rp2,1 Juta-an

Dengan spesifikasi dan sejumlah fitur apik yang dibawanya, cukup masuk akal jika Galaxy Note 3 diminati banyak orang. Jika ada alasan untuk tidak membeli Galaxy Note 3, salah satunya mungkin lantaran harganya yang terbilang cukup mahal.

Nah, bagi Anda yang begitu terobsesi dengan Galaxy Note 3, namun ingin memperolehnya dengan harga yang jauh lebih murah, smartphone yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan bagi Anda.

Perangkat dimaksud adalah No.1 N3, yang dibesut oleh No.1 yang notabene adalah produsen asal Cina. Seperti dilansir GizChina, N3 disebut bakal hadir dengan layar berukuran 5.7 inchi dan akan ditenagai oleh prosesor quad-core MT6589T.

Selain spesifikasi di atas, N3 juga tertulis memiliki kamera 13MP. Menariknya, seperti dikatakan sumber di situs tersebut, No.1 N3 dilengkapi degan spesifikasi lain yang mirip seperti yang bisa ditemukan pada Samsung Galaxy Note 3, namun dapat diperoleh dengan harga yang jauh lebih miring.

No.1 N3 yang selain dijual di Cina juga dijual secara internasional melalui retail online ditawarkan dengan harga hanya sekitar 180 USD (Rp2,1 juta-an). Tertarik?

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai No. 1 N3, Kloningan Galaxy Note 3 Hanya Rp2,1 Juta-an. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul No. 1 N3, Kloningan Galaxy Note 3 Hanya Rp2,1 Juta-an ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : No. 1 N3, Kloningan Galaxy Note 3 Hanya Rp2,1 Juta-an