Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Senin, 30 November 2015

Motorola XT938G Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG

Motorola XT938G Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Motorola XT938G Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola XT938G Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola XT938G Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG dibawah ini.

Motorola XT938G Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG

Motorola telah mengantongi sertifikasi dari Bluetooth SIG, untuk ponsel terbarunya yakni Motorola XT938G.
Berdasarkan informasi yang tertera smartphone tertulis menampilkan dukungan untuk BT profil HFP1.6, HSP1.2, A2DP1.2, AVRCP1.3 TG, FTP1.0 Server, HID1.0, OPP1.2, PBAP1.1, PAN1. 0, dan MAP1.0. Bocornya sertifikasi ini ke media online, menunjukkan bahwa kelak Motorola XT938G dibekali dengan koneksi Bluetooth 4.0.

Lebih jauh seperti dikutip PULSAOnline via news.softpedia, perangkat ini tampaknya menjadi versi smartphone Moto G yang ditujukan untuk pasar Amerika Utara. Pun demikian, tidak ada rincian spesifik tentang fitur dan aplikasi apa saja yang akan tawarkan di dalamnya.

Dengan telah diterimanya sertifikasi dari Bluetooth SIG, kemungkinan jadwala pengumuman resmi Motorola XT938G tidak akan lama lagi. So, mari kita tunggu

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Motorola XT938G Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Motorola XT938G Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motorola XT938G Kantongi Sertifikasi Bluetooth SIG