Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Sabtu, 07 November 2015

Motorola Resmi Umumkan Moto G dengan Layar 4.5 inci 720p

Motorola Resmi Umumkan Moto G dengan Layar 4.5 inci 720p - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Motorola Resmi Umumkan Moto G dengan Layar 4.5 inci 720p yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Resmi Umumkan Moto G dengan Layar 4.5 inci 720p, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Resmi Umumkan Moto G dengan Layar 4.5 inci 720p dibawah ini.

Motorola Resmi Umumkan Moto G dengan Layar 4.5 inci 720p

Melalui acara khusus Motorola secara resmi mengumumkan smartphone andalan terbarunya yakni Moto G. Moto G adalah smartphone dikelas menengah dengan layar 4,5 inci berresolusi 720p. uniknya selian menggunakan layar Gorilla Glass 3 yang terkenal anti gores, Motorola juga membungkus bagian dalam Moto G dengan lapisan nano - coating yang tahan air.

Dibekali dengan prosesor quad-core 1.2GHz Cortex - A7, chipset Snapdragon chipset 400 dan GPU Adreno 305 GPU serta RAM 1GB, Motorola Moto G sayangnya tidak datang dengan Android terbaru 4.4 KitKat, akan tetapi masih dengan Android 4.3 Jelly Bean. Namun meski begitu Motorola sudah menjanjikan Moto G akan mendapatkan Android 4.4 KitKat pada Januari 2014, demikian dilansir dari blog resmi Motorola.
Disektor kamera belakang Moto G memiliki resolusi 5MP dengan lampu LED flash, yang mampu menghasilkan video berkulitas 720p. Sementara untuk kamera depan menggunakan kamera 1.3MP .

Untuk daya tahan baterai Moto G menggunakan baterai jenis Li- Ion dengan kapasitas 1.950 mAh. Tidak hanya itu untuk kapasitas memori, Moto G disiapkan dengan 2 pilihan memori, yakni 8GB dan 16GB tanpa slot kartu microSD.

Motorola Moto G dibanerol dengan harga $ 179 atau sekitar Rp 2Juta-an untuk versi 8GB dan $ 199 atau sekitar Rp 2,2Juta-an untuk varian 16GB. Saat ini Moto G baru diluncurkan di Brazil dan beberapa bagian wilayah Eropa. Motorola berencana untuk meluncurkan ponsel dalam total 30 negara , termasuk Amerika Serikat dan 60 operator yang berbeda pada awal 2014. Untuk itu Motorola juga menyiapkan ketersediaan dalam varian dual-SIM.

Pada cover belakang Moto G bisa dilepas dan Motorola menyediakan berbagai pilihan cover belakang seperti: hitam, putih, biru gelap dan terang, pink, kuning dan merah. Tidak hanya cover belakang masih ada Aksesori lainnya seperti flip cover dan casing pelindung berwarna serta speaker nirkabel dari JBL

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Motorola Resmi Umumkan Moto G dengan Layar 4.5 inci 720p. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Motorola Resmi Umumkan Moto G dengan Layar 4.5 inci 720p ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motorola Resmi Umumkan Moto G dengan Layar 4.5 inci 720p