Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Selasa, 10 November 2015

Motorola Assist dan Motorola Connect Kini Hadir di Google Play Store

Motorola Assist dan Motorola Connect Kini Hadir di Google Play Store - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Motorola Assist dan Motorola Connect Kini Hadir di Google Play Store yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Assist dan Motorola Connect Kini Hadir di Google Play Store dibawah ini.

Motorola Assist dan Motorola Connect Kini Hadir di Google Play Store
Motorola Assist dan Motorola Connect Kini Hadir di Google Play Store

Motorola mulai memindahkan beberapa fitur baru mereka dari handset Android Motorola mereka ke Google Play Store. Di mana beberapa fitur khas Motorola sudah ada di toko aplikasi Android tersebut, yang terbaru adalah fitur Motorola Assist dan Motorola Connect yang kini dapat didownload oleh sejumlah handset Motorola.

Contohnya adalah Motorola Assist. Ini adalah fitur yang memberitahu Anda saat mengemudi dan tidak bisa melakukan panggilan telepon atau sekedar menerima pesan teks saat mengendarai kendaraan. Kiriman teks dan panggilan telepon "dicegat" dengan notifikasi yang dikirim kepada orang-orang mencoba menghubungi Anda. Dan kini, Motorola memungkinkan Anda untuk membuat pesan pribadi dan mengirimnya sebagai jawaban otomatis (otomatic reply). Selain itu, pesan teks dan informasi panggilan masuk dapat dibacakan oleh ponsel Anda saat Anda mengemudi dalam bentuk audio.

Juga sedang ditambahkan ke Google Play Store adalah Motorola Connect. Aplikasi ini memungkinkan Anda melihat dari Chrome browser Anda siapa yang menelepon ke ponsel Anda. Anda juga dapat mengirim dan menerima teks dari browser desktop. Anda perlu menginstal ekstensi khusus ke peramban Chrome Anda yang dapat Anda temukan dengan mengklik sourcelink tersebut. Ini menghemat waktu ketika Anda bekerja pada desktop Anda.

Kedua aplikasi ini didukung oleh perangkat Motorola Moto X , Motorola Droid Ultra , Motorola Droid Maxx dan Motorola Droid Mini

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Motorola Assist dan Motorola Connect Kini Hadir di Google Play Store. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Motorola Assist dan Motorola Connect Kini Hadir di Google Play Store ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Motorola Assist dan Motorola Connect Kini Hadir di Google Play Store