Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 18 November 2015

Mobile DRAM Bakal Jadi Mainstream di Smartphone 2014

Mobile DRAM Bakal Jadi Mainstream di Smartphone 2014 - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Mobile DRAM Bakal Jadi Mainstream di Smartphone 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobile DRAM Bakal Jadi Mainstream di Smartphone 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobile DRAM Bakal Jadi Mainstream di Smartphone 2014 dibawah ini.

Mobile DRAM Bakal Jadi Mainstream di Smartphone 2014

Belakangan ini tren perangkat mobile berlomba-lomba menyuguhkan kapasitas RAM yang lebih besar. Tapi, bisa jadi nantinya para produsen akan pindah trend dan bergerak ingin menggunakan RAM yang lebih baik. Setidaknya itulah teori yang berasal dari DRAMeXchange, yang mengklaim bahwa 2014 akan menjadi tahun DRAM mobile.
Sejauh ini, perangkat mobile telah menggunakan DRAM yang dibangun dan dioptimalkan untuk PC, bukan perangkat mobile, yang berarti butuh efisiensi daya yang lebih dalam perangkat mobile. Jelas, ketika merancang komponen hardware untuk PC, muncul khawatiran mengenai efisiensi daya dan sumber daya selalu menjadi pertimbangan besar di mobile.

Harapannya adalah bahwa LPDDR3 akan menggantikan LPDDR2 sebagai produk utama di perangkat mobile, yang akan baik bagi pengguna karena LPDDR3 menurunkan penggunaan daya RAM dari 2.5V ke 1.8V. Melihat perjalanannya, LPDDR4 diharapkan akan dirilis secara terbatas pada 2015, dan menjadi pilihan utama di 2016

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Mobile DRAM Bakal Jadi Mainstream di Smartphone 2014. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Mobile DRAM Bakal Jadi Mainstream di Smartphone 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Mobile DRAM Bakal Jadi Mainstream di Smartphone 2014