Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Minggu, 08 November 2015

Microsoft Patenkan Fitur Quiet Time

Microsoft Patenkan Fitur Quiet Time - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Microsoft Patenkan Fitur Quiet Time yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Patenkan Fitur Quiet Time, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Patenkan Fitur Quiet Time dibawah ini.

Microsoft Patenkan Fitur Quiet Time

Microsoft telah mengajukan permohonan paten untuk sebuah fitur bernama Quiet Time yang konon dapat digunakan untuk mencegah telepon masuk atau membuat panggilan telepon saat Anda berada di belakang kemudi mobil yang bergerak , atau mencegah audio keluar dari speaker telepon saat Anda berada di dalam bioskop. Fitur ini dapat disetting untuk mencegah panggilan telepon selama jangka waktu tertentu dalam sehari , atau saat di lokasi-lokasi tertentu.

QuietTime sangat efektif digunakan di rumah-rumah ibadah, bioskop atau saat meeting bisnis atau saat berjalan ke lokasi yang menwajibkan audio ponsel dan fitur komunikasi dinonaktifkan sementara. Sebuah sensor gerak akan menentukan apakah telepon berada dalam kendaraan yang bergerak atau tidak.

Hanya kontak ke panggilan darurat dan polisi saja, yang akan diizinkan untuk dapat tersambung selama ponsel mengaktifkan Quiet Time. Meski Microsoft telah mengajukan paten untuk fitur ini , namun kita belum tahu kapan teknologi ini mungkin benar-benar dapat dilihat pada Windows Phone dalam waktu dekat

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Microsoft Patenkan Fitur Quiet Time. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Microsoft Patenkan Fitur Quiet Time ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Microsoft Patenkan Fitur Quiet Time