Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Microsoft Beri 20GB SkyDrive untuk Pengguna Loyal Windows Phone

Microsoft Beri 20GB SkyDrive untuk Pengguna Loyal Windows Phone - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Microsoft Beri 20GB SkyDrive untuk Pengguna Loyal Windows Phone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Beri 20GB SkyDrive untuk Pengguna Loyal Windows Phone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Beri 20GB SkyDrive untuk Pengguna Loyal Windows Phone dibawah ini.

Microsoft Beri 20GB SkyDrive untuk Pengguna Loyal Windows Phone

Untuk Anda pengguna ekosistem pengguna Windows Phone, sebaiknya Anda cek akun email Anda terkait dengan Live ID Anda, karena siapa tahu Anda adalah orang yang beruntung mendapatkan memori tambahan sebesar 20GB di Skydrive secara gratis selama satu tahun.
Dilansir phonearena, jika Anda pengguna Windows Phone, baik Nokia Lumia atau HTC dengan fitur kamera yang baik, maka Anda akan dapat memiliki banyak koleksi foto atau video di galeri. Karena Microsoft dengan jeli melihat kebutuhan Anda dengan menambahkan memori, sebagai bentuk apresiasi pengguna Windows Phone

SkyDrive adalah file manager pribadi Anda berbasis cloud, sehingga fitur ini sangat cocok untuk digunakan baik itu komputer, tablet dan perangkat Windows Phone dalam berbagi dokumen dan data penting lainnya

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Microsoft Beri 20GB SkyDrive untuk Pengguna Loyal Windows Phone. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Microsoft Beri 20GB SkyDrive untuk Pengguna Loyal Windows Phone ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Microsoft Beri 20GB SkyDrive untuk Pengguna Loyal Windows Phone