Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Meski Support SMS, ChatOn Kurang Peminat?

Meski Support SMS, ChatOn Kurang Peminat? - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Meski Support SMS, ChatOn Kurang Peminat? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meski Support SMS, ChatOn Kurang Peminat?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meski Support SMS, ChatOn Kurang Peminat? dibawah ini.

Meski Support SMS, ChatOn Kurang Peminat?

Samsung telah menambahkan dukungan untuk SMS dan MMS pada update terbarunya aplikasi chattingnya, yakni ChatOn. Aplikasi yang datang secara pra-instal ini merupakan aplikasi yang selalu ada pada setiap smartphone Samsung seperti Galaxy sejak Galaxy S II.

Dukungan terkadap SMS / MMS terbilang memang terlambat, karena beberapa aplikasi chatting lain seperti Viber dan Hangouts sudah memiliki fungsi ini. Tidak hanya itu bahkan Facebook Messenger yang baru-baru ini memasang dukungan ini juga nampak kurang peminat. Terlebih lagi pengguna sekarang lebih memilih menggunakan aplikasi messenger, seperti BBM atau Whatsapp untuk melakukan fungi messaging mereka, demikian dilansir blog gsmarena.

Apalagi kabarnya ChatOn yang sudah mendapatkan dukungan SMS/MMS ini belum didukung oleh banyak operator didunia. Oleh karenanya meski Samsung sudah berhasil di penjualan mereka, namun nampaknya Samsung masih punya banyak pekerjaan rumah untuk beberapa layanannya

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Meski Support SMS, ChatOn Kurang Peminat?. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Meski Support SMS, ChatOn Kurang Peminat? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Meski Support SMS, ChatOn Kurang Peminat?