Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Kamis, 19 November 2015

Life Pure: Smartphone dengan Spesifikasi Apik, Harganya Menarik

Life Pure: Smartphone dengan Spesifikasi Apik, Harganya Menarik - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Life Pure: Smartphone dengan Spesifikasi Apik, Harganya Menarik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Life Pure: Smartphone dengan Spesifikasi Apik, Harganya Menarik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Life Pure: Smartphone dengan Spesifikasi Apik, Harganya Menarik dibawah ini.

Life Pure: Smartphone dengan Spesifikasi Apik, Harganya Menarik

Boleh jadi sebagian dari kita masih asing mendengar nama produsen smartphone yang satu ini. Produsen dimaksud adalah BLU Products, yang saat ini dikabarkan telah merilis smartphone baru bernama Life Pure. Apa yang dibawa smartphone yang dibesut produsen yang berkantor pusat di Miami, Florida, Amerika Serikat ini yuk mari kita lihat.

Life Pure, seperti dikutip PULSA Online via Virtual Press Office, tertulis bakal hadir dengan mengusung layar 5 inchi beresolusi Full HD dengan kepadatan piksel 441 ppi yang diklaim akan menampilkan ketajaman, kecerahan, kontras, sudut pandang, dan kinerja terbaik.

Seperti terlihat pada gambar, Life Pure tampil dengan bezel sangat tipis, sementara bodinya juga hanya memiliki tebal 7,7 mm.

Untuk spesifikasinya, Life Pure akan tampil dengan prosesor quad-core 1.5 GHz MediaTek MT6589T, RAM 2GB, serta memori internal 32GB. Sebagai alat pengabadi gambar, tertancap sensor kamera 13 MP di bagian belakang dan kamera 5 MP di bagian depannya.

Life Pure akan menjalankan Android 4.2 Jelly Bean dan akan dipasarkan di negara asalnya dengan harga sekitar 349 USD (Rp4 juta-an). Tertarik

Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Life Pure: Smartphone dengan Spesifikasi Apik, Harganya Menarik. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Life Pure: Smartphone dengan Spesifikasi Apik, Harganya Menarik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Life Pure: Smartphone dengan Spesifikasi Apik, Harganya Menarik