Situs yang berisi berita hp, review hp dan perbandingan hp terbaru saat ini

Rabu, 11 November 2015

Kini Camera360 dan MomentCam Terhubung dengan WeChat

Kini Camera360 dan MomentCam Terhubung dengan WeChat - Kali ini Tabloid Hp akan mengulas artikel Hp terbaru berjudul Kini Camera360 dan MomentCam Terhubung dengan WeChat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kini Camera360 dan MomentCam Terhubung dengan WeChat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kini Camera360 dan MomentCam Terhubung dengan WeChat dibawah ini.

Kini Camera360 dan MomentCam Terhubung dengan WeChat


Seiring dengan pertumbuhannya di Asia Tenggara, WeChat sebagai salah satu aplikasi messenger terpopuler mengajak developer untuk mengembangkan aplikasinya yang terintegrasi dengan WeChat. Seperti pada dua aplikasi diantaranya yang sudah dapat terhubung pada WeChat, yakni Camera 360 dan MomentCam.

MomentCam merupakan aplikasi yang mengubah hasil foto menjadi karikatur, yang telah diunduh jutaan orang di Play Store dan iOS di Cina, Thailand dan Australia. Sedangkan aplikasi Camera360 eksis dengan fungsi untuk mengekploitasi hasil foto menjadi "lebih baik". App ini dapat memuaskan bagi anak muda Indonesia yang mengupload hasil jepretan foto diri sendiri.

Dengan terintegrasinya kedua hasil foto baik MomentCam dan Camera360, kini penggunanya dapat membagikan hasil foto kreasi tersebut melalui WeChat Moments. Dengan begitu memungkinkan pengguna WeChat lainnya untuk memberikan komentar atas foto yang dikirim.

Tidak hanya itu pengguna juga kamu bisa menyimpan hasil sketsa foto kreatif tersebut sebagai foto profil, tentunya setelah hasil sketsa photo tersebut di-share melalui Moments di WeChat
Sekian berita Hp terbaru dari kami mengenai Kini Camera360 dan MomentCam Terhubung dengan WeChat. Harapan kami artikel seputar Hp yang berjudul Kini Camera360 dan MomentCam Terhubung dengan WeChat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Tabloid Hp untuk mendapatkan berita seputar Hp setiap harinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kini Camera360 dan MomentCam Terhubung dengan WeChat